Kamis, 01 September 2022, Kamis, September 01, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-01T13:26:34Z
Berita daerah dan sosialBerita NasionalWay Kanan

Romli Effendi, SH. MM. Pimpin Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Dikampung Bukit Gemuruh


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Tim Monev Kecamatan Way Tuba Adakan Giat Monitoring dan Evaluasi Dikampung Bukit Gemuruh Kecamatan Way Tuba, Rabu 31/08/2022.


Kegiatan Tim Monev Disambut Langsung Oleh Kepala Kampung Bukit Gemuruh Tauzi Beserta Segenap Aparatur Kampung Bukit Gemuruh Dikantor Kampung, Usai Melaksanakan Giat Monitoring Dilanjut kan Dengan Pembagian Bibit Buah-buahan Kepada Masyarakat Kampung Bukit Gemuruh yang Merupakan Realisasi Ketahanan Pangan Bersumber Dari Dana Desa Ta.2022.



Kepala Kampung Bukit Gemuruh Tauzi Mengucapkan Terimakasih yang Sebesar-besarnya Kepada Tim Monev Kecamatan Way Tuba  Dengan Adanya Monitoring dan Evaluasi Rutin Serta Pengawasan Dari Kecamatan Semoga Menjadi Motivasi Kami Untuk Terus Berbenah dan Memaksimalkan Seluruh Kegiatan Kampung Baik Realisasi Fisik Ataupun Non Fisik, 

"Kepada Masyarakat Penerima Bibit Buah-buahan Semoga Bisa Dimanfaatkan Sebaik Mungkin dan Ditanam Serta Dirawat Sampai Berbuah, Semoga Nantinya Bisa Menjadi Pemasok Ketahanan Pangan Kampung Bukit Gemuruh Kedepanya", Sampai Tauzi.



Mewakili Camat Way Tuba Irwansyah, S. Sos. MH. Sekcam Way Tuba Romli Effendi, SH. MM. Saat Dikonfirmasi Terkait Kegiatan Monev Dikampung Bukit Gemuruh Menjelaskan,

"Hari ini Tim Monev Kecamatan Way Tuba Melakukan Monitoring Dikampung Bukit Gemuruh Kita Memeriksa Program Kegiatan yang Dianggarkan Apakah Sudah Direalisasikankan Seperti 20% dari ADD yg Diprioritaskan Untuk Ketahanan Pangan, Alhmdllah Dari Hasil Monitoring dan Evaluasi Kami Kampung Bukit Gemuruh Telah Merealisasikan Anggaran Tersebut Dengan Membeli Berupa Bibit Buah-buahan dan Dibagikan Kepada Masyarakat, Kita Berharap Dengan Adanya Program Tersebut Kedepanya Dapat Terwujud Ketahanan Pangan Terutama Ketersedian Beragam Buah-buahan", Tutup Romli.


(Tim BIT)