Rabu, 05 Oktober 2022, Rabu, Oktober 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-05T12:25:47Z
agamaBbmBencana AlamBeriata daerahBerita DaerahBerita NasionalWay Kanan

Kampung Lebak Peniangan Adakan Musrembang, Mat Zendra S.Pd Baca Dan Jabarkan Daftar Prioritas Usulan Pembangunan Tahun 2023 Untuk Sejahterakan Masyarakat

  


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Bertempat di Balai kampung Lebak Peniangan Kecamatan Rebang Tangkas, rabu (05/10/2022).


Kampung Lebak Peniangan menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa untuk rencana pembangunan Tahun 2023





Kegiatan Musrenbang ini di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan Desa mulai dari Kepala Kampung, BPK, Pendamping Desa, Tokoh masyarakat, Bidan Desa, KPM, PKK, BUMDESA. Acara juga dihadiri oleh pemerintah kecamatan camat kapuskesmas kapolsek dan anggota DPRD H Tikiman ngalimun. 



" Alhamdulillah, telah selesai di laksanakan Musrenbang kampung Lebak Peniangan untuk rencana pembangunan tahun 2023" Ucapnya.




Dalam acara juga dibacakan daftar prioritas usulan untuk 2023, "Peningkatan Perekonomian, Pemberdayaan Masyarakat Pemberantasan Kemiskinan Ekstrim yg akan di Upayakan hasil musyawarah baik pembangunan pemberdayaan pelatihan untuk kegiatan di kampung dengan harapan perencanaan pembangunan kampung dapat terealisasi susuai rencana dan regulasi serta bermanfaat untuk semua masyarakat kampung." Imbuhnya.



Adapun Tujuan dari Kepala Kampung Lebak Peniangan Bapak Mat Zendra S.Pd untuk kemajuan kampung negeri ujan mas  kebutuhan dan perlengakapan lainnya untuk kampung Lebak Peniangan  yg lebih baik buat kedepannya. 



" Terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan Musrenbang di kampung Lebak Peniangan untuk perencanaan Tahun 2023 Semoga apa yang akan dipilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di kampung Lebak Peniangan" Tutupnya.


(Deka)