Sabtu, 22 Oktober 2022, Sabtu, Oktober 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-22T11:50:33Z
Berita DaerahKeagamaan

Kanit Binmas Polsek Baradatu Hadiri Acara HSN Di Ponpes Darul Hikmah


 Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com-Kanit Binmas Polsek Baradatu Mewakili Kapolsek Baradatu menghadiri Acara Hari Santri Nasional di Pondok Pesantren Darul Hikmah Kelurahan Taman Asri Kecamatan Baradatu.Sabtu(22/10/2022)



Hadir Dalam Kegiatan ini,Anggota DPD RI Bustami zainudin,Kepala Dinas Capil,dan Uspika Kecamatan Baradatu.


Suasana Peringatan hari santri nasional di Pondok Pesantren Darul Hikmah kelurahan Taman Asri pada tahun ini begitu terasa. Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh para santri yang ada di pondok pesantren ini.


Kepada Awak Media Kanit Binmas Arta Juarta.,S.H mengungkapkan dengan semangat hari santri, semoga ke depannya Polri bersama Santri dapat bersinergi untuk dapat memperkuat semangat kebangsaan, mempertebal rasa cinta terhadap tanah air, memperkokoh intergrasi bangsa serta mempererat tali persaudaraan. Kanit Binmas juga mengatakan, santri memiliki peran yang penting di era milenial ini sebagai salah satu benteng bangsa dari berbagai isu hoax dan radikalisasi yang kerap mengganggu situasi kamtibmas di negara Indonesia.



“Selamat Hari Santri Nasional" Semoga ke depan, peran santri bisa semakin penting dalam upaya menjaga persatuan dan kesatuan NKRI”, Ucap Kanit.

(Deka)