Senin, 31 Oktober 2022, Senin, Oktober 31, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-31T00:37:02Z
agamaBeriata daerahBerita NasionalBerita PolriperistiwaWay Kanan

Lama Tak Keluar Rumah, Seorang Kakek Ditemukan Tak Bernyawa Di Rumahnya

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com - Telah terjadi peristiwa penemuan mayat di rumah Sdr Alm Mbah Loso (70) Kampung Pakuan Baru, Kecamatan Pakuan Ratu, Minggu (30/10/2022) 


Adapun Kronologi Kejadian yakni Pada hari minggu tanggal 30 Oktober 2022 sekira pukul 11.00 wib telah terjadi peristiwa penemuan mayat di rumah Sdr Alm Mbah Loso, kejadian tersebut diketahui pada saat sdri. SUSWIYATI (tetangga korban) merasa curiga di karenakan sudah 2 hari tidak melihat korban sehingga sdri. SUSWIYATI melakukan pengecekan di rumah korban, dan pada saat saksi sampai di rumah korban dan melihat banyak lalat yang mengelilingi rumah korban dan rumah korban dalam keadaan tertutup dan terkunci dari dalam, sehingga saksi memberitahukan kepada sdr. SUDANTO bahwa banyak lalat di rumah korban dan pintu dalam keadaan terkunci dari dalam, lalu saudara SUDANTO memanggil sdr. SUPARDI dan sdri. SUMIYATI untuk melakukan pengecekan di rumah korban,"Jelas Suswiyati



Kemudian sdr. SUPARDI membuka pintu rumah korban menggunakan linggis dan setelah terbuka saksi melihat korban sudah meninggal dunia dalam posisi duduk di kursi plastik yang roboh kekiri ke lantai dan di penuhi lalat, kemudian saksi melaporkan peristiwa tersebut kepada aparatur kampung Pakuan Baru dan bhabinkamtibmas.


Sebagai informasi, menurut para saksi dan tetangga Mbah Loso bahwa alm Mbah Loso hidup sebatang kara dari jaman Transmigrasi th 1986, alm Mempunyai anak dan istri namun pulang Kejawa dari th 1986 maka dari pada itu alm mbah Loso hidup sendirian / sebatang kara dan keterangan dari tetangga dan saat kampung alm  mbah Loso agak kurang  di karena aparat kampung dan tetangga korban ingin membatu memperbaiki rumah alm mbah Loso menolak dan marah kalo di perbaiki dan di bersihkan.


(Tim BIT)