Rabu, 05 Oktober 2022, Rabu, Oktober 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-05T15:20:04Z
Berita Daerahpolitik

Mantan Ketua KPU Way Kanan Darul Hafiz Mentasbehkan dirinya di PKB menuju 2024

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com-Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Way Kanan membuka pendaftaran Calon Legislatif bagi siapapun yang ingin mencalonkan diri baik itu dari kader dari PKB ataupun kader dari partai lain untuk bergabung sebagai calon anggota legislatif (caleg) dalam Pemilu 2024. Rabu(05/10/2022) . 


Ketua DPC PKB Way Kanan Sairul Sidiq, S.H mengatakan, rekrutmen bakal calon anggota legislatif telah dimulai sejak Rabu (05/10/2022). Rekrutmen tahap awal akan ditutup pada bulan desember mendatang. 


Pendaftaran hari pertama telah diikuti dari masing-masing dapil dan yang telah melengkapi berkas berjumlah 9 orang dari latar belakang yang berbeda-beda, ada mantan Ketua KPU Way Kanan, tokoh agama, toloh pemuda, istri kepala kampung dan lain-lain.


Saat diwawancara awak media Darul Hafiz mantan Ketua KPU Kabupaten Way Kanan mengatakan, bahwa benar dirinya hari ini mengikuti pendaftaran caleg yang diselenggarakan oleh DPC PKB Way Kanan dan telah melengkapi berkas administrasi sebagai caleg dari PKB. 


"Saya ingin berjuang di politik melalui PKB, motivasi saya adalah agar bisa berbuat baik lagi untuk banyak orang. Dan cita-cita saya lebih banyak bermanfaat untuk orang. Almarhum Gus Dur mengatakan, politik adalah pekerjaan yang sangat mulia karena memperjuangkan nasib orang banyak."


(Deka)