Senin, 31 Oktober 2022, Senin, Oktober 31, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-31T08:30:57Z
agamaBbmBeriata daerahBeritaBerita NasionalBerita Polri

Polres Way Kanan Berikan Motivasi Di SMP 1 Banjit


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Kanit Binmas Polsek Banjit Polres Way kanan menjadi Pembina Upacara pada pelaksanaan upacara bendera di SMP Negeri 1 Banjit, Kabupaten way kanan. Senin (31/10/2022).


Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekolah SMP negeri 1 Banjit M.Zayadi, guru dan staf serta diikuti seluruh siswa-siswi SMP Negeri 1 Banjit.


Kanit Binmas Polsek Banjit Aipda Yudi Purnomo mewakili Kapolsek Banjit menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh peserta upacara, khususnya tentang Bahayanya Berkendara sepeda motor secara ugal-ugalan dan Kanit binmas menghimbau untuk para siswa agar tidak menggunakan knalpot Racing.


Kanit Binmas Polsek Banjit juga menambahkan,Untuk para siswa pelajar SMP 1 Banjit Untuk selalu menghormati kedua orang tua dan para guru yang ada di sekolah.


Aipda Yudi Purnomo juga memberikan motivasi kepada para siswa bahwa mengikuti upacara bendera adalah salah satu wujud rasa nasionalisme, yakni memupuk jiwa dan rasa bela negara, serta cinta tanah air, berbangsa dan bernegara.


Dipenghujung kegiatan, Kanit Binmas polsek Banjit Memberikan bingkisan kepada Siswa berprestasi sebagai motivasi untuk para pelajar agar Semakin giat  dan rajin untuk belajar sehingga kelak dapat Meraih apa yang menjadi cita-cita nya.


(Tim BIT)