Selasa, 11 Oktober 2022, Selasa, Oktober 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-10-11T15:42:21Z
Berita Kriminal

Unit Reskrim Polsek Gading Rejo Polres Pringsewu Amankan Ibu Muda Yang Diduga Buang Bayinya Ke Kolam Ikan


Pringsewu,Beritaindoterkini.com-Kurang dari 24 jam Polisi berhasil mengungkap pelaku pembuang bayi di bekas kolam ikan yang digunakan sebagai tempat pembuangan sampah di Pekon Parerejo, Gadingrejo, Pringsewu Lampung.Selasa(11/10/2022) 



Kasat Reskrim Polres Pringsewu Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata membenarkan pihaknya telah berhasil mengamankan terduga pelaku pembuang bayi yang ditemukan warga pada Senin (10/10) malam kemarin.


“Benar tadi pagi sekira pukul 09.00 Wib unit Reskrim Polsek Gadingrejo dengan di backup Tekab 308 Presisi Polres Pringsewu telah berhasil mengamankan terduga pelaku pembuang bayi di Pekon Parerejo, ujarnya mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.IK, M.IK pada Selasa (11/10/2022).


Lanjutnya, Pelaku yang diamankan berinisial R (21) dan tercatat sebagai warga Pekon Parerejo, Gadingrejo, Pringsewu.


Pelaku R diduga sebagai ibu kandung dari bayi yang ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia dibekas kolam ikan.


Menurut Kasat Reskrim, Saat ini pelaku sudah dibawa Polisi ke Mapolres Pringsewu dan sedang menjalani pemeriksaan intensif dari penyidik unit PPA Satreskrim Polres Pringsewu.


“Saat ini masih dalam proses pemeriksaan untuk mengetahui motif pelaku sampai nekat membuang bayinya tersebut,” ungkapnya

(TIM BIT)