Minggu, 13 November 2022, Minggu, November 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-13T06:03:46Z
Bencana AlamBerita Nasionalpesisir barat

Arus Lalu Lintas Krui- Bengkulu Lumpuh Total


Pesisir Barat, BeritaIndoTerkini.Com -Telah terjadi Amblasnya Ruas Jalan Lintas Barat (Jalinbar) tepat nya di jembatan La'ay, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat pada Minggu (13/11/2022) pagi.


Menurut informasi terpercaya BeritaIndoTerkini.Com terjadinya amblas ruas jalan tersebut di sebabkan hujan deras yang terjadi sejak Sabtu hingga Minggu pagi.


"Bisa jadi karena Air sungai Way La'ay meluap setelah hujan deras mengguyur wilayah setempat selama semalaman, sehingga tebing tanah terbawa kuat nya arus sungai dan mengakibatkan tanah ruas jalan amblas," Jelasnya Sumber Terpercaya. 


Sehingga arus lalu lintas di ruas Jalinbar Pesisir Barat antara Krui-Bengkulu lumpuh total, Sebab jalan nasional yang putus tersebut tidak dapat dilalui kendaraan kerena kedalaman lubang di Jalinbar tersebut diperkirakan sekitar 2-3 Meter dan selebar badan jalan nasional.


Atas kejadian tersebut terpantau Anggota Polres Lampung Barat Telah berada di lokasi untuk menghimbau  dan mengatur laju nya para pengguna jalan.

(Tim BIT)