Kamis, 10 November 2022, Kamis, November 10, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-10T04:51:40Z
agamaBerita NasionalBerita PolriWay Kanan

Kapolsek Baradatu Hadiri Upacara Hari Pahlawan Di SMAN 1 Baradatu

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -  Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra, S.H menghadiri Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan tahun 2022 di SMAN 1 Baradatu, Kamis (10/11/2022) 


Kegiatan  yang dihadiri Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra, S.H, Panit Binmas dan Danramil Baradatu, Kepala Sekolah SMA, Kepala Sekolah SMP, Kepala Kampung se kec Baradatu beserta Siswa - siswi berjalan dengan kondusif dan penuh hikmat. 




Dalam sambutannya, Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra, S.H menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan Tahun 2022 selain itu menjadi salah satu momen untuk menjalin silaturahmi antara TNI, Polri, Dinas Pendidikan dan Pemerintahan setempat. 


"Saya ucapkan Terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungannya terhadap terselenggaranya kegiatan ini, Semoga apa yang kita programkan bersama kedepan nya dapat terselenggara dengan baik dan maksimal", Ungkap Kapolsek Baradatu mengawali sambutannya. 


Dia juga menyampaikan bahwa setiap Hari Pahlawan mengingatkan kita kembali peristiwa salah satu momen paling bersejarah dalam merebut kemerdekaan Indonesia. Peristiwa perang mengingatkan kita bahwa kemerdekaan yang dirasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu Negeri.


 "Saya berharap dengan peringatan Hari Pahlawan ini kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, selain itu juga membangkitkan semangat berinovasi dalam bentuk aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI serta antar anak Bangsa”, tegas Kompol Edy Saputra,S.H.

(Tim BIT)