Kamis, 24 November 2022, Kamis, November 24, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-24T12:37:57Z
Berita dearah

Lantik Kadus 1,4 & 6 ini Harapan Jon Hendri Selaku Kepala Kampung Mulya Jaya




Way Kanan - Beritaindoterkini.com,
Pemerintah Kampung Mulya Jaya Adakan Giat Pelantikan Kepala Dusun (Kadus) 1,4 dan 6 Bertempat Dikantor Kampung Mulya Jaya Kecamatan Rebang Tangkas, Kamis 24/11/2022.


Giat Pelantikan Kadus 1,4 dan 6 dipimpin Kepala Kampung Mulya Jaya Jon Hendri yang Juga Dihadiri Sekcam Rebang Tangkas Hermanto, SE. Bertindak Mewakili Camat Rebang Tangkas Nurhadi Irawan, S. Sos. Badan Permusyawaratan Kampung (BPK), Ketua TP-PKK Kecamatan Rebang Tangkas, Ketua TP-PKK Kampung Mulya Jaya, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat Serta Seluruh Aparatur Kampung Mulya Jaya Berjalan Tertib dan Aman Sampai Dipenghujung Giat.


Dalam Kata Sambutanya Kepala Kampung Mulya Jaya Jon Hendri Menyampaikan Ucapan Selamat Kepada Aparatur Terpilih Dalam Tes Uji Kompetensi Pada Beberapa Minggu Yang Lalu,


"Tentunya Harapan Pemerintah Kampung Dengan Dilaksanakannya Pengisian Kekosongan Perangkat Kampung Agar Kedepannya Kinerja Perangkat Kampung Akan Bisa Lebih Ditingkatkan dan Lebih Maksimal Lagi Sehingga Mampu Mengimbangi Tuntutan Masyarakat Dalam Bidang Pelayanan yang Terbaik", Harap Jon Hendri.

Selanjutnya Jon Hendri Juga Menekankan Aspek Pemerintah Kampung  yang Tentunya Membutuhkan Sumber Daya Manusia  yang Berkualitas Dalam Tugas Sebagai Perangkat Kampung (Kadus-red) Adalah Membantu Kepala Kampung Dalam Pelaksanaan Tugas dan Wewenangnya Serta Bertanggung Jawab Kepada Kepala Kampung Terhadap Tugas-Tugas yang Telah Dilaksanakannya, Tutup Jon Hendri.

Tim BIT