Jumat, 25 November 2022, Jumat, November 25, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-25T07:45:30Z

Peringati Hari Guru Nasional, Paud Kasih Bunda Kunjungan Ke Balai Kampung Way Tuba

 



Waykanan - Beritaindoterkini.com, Paud kasih bunda kampung way tuba adakan kunjungan ke balai kampung waytuba jum,at 25 November 2022. Kegiatan tersebut dihadiri  Kepala sekolah Paud kasih bunda Nur Hertika Sari, S.Pd.


Bunda Paud Kasih Bunda Way tuba Ibu Supati, kepala kampung waytuba Muhamad Teguh S,ip, seluruh aparatur kampung waytuba dan seluruh anak didik paud  kasih bunda. 


Dalam sambutannya Kepala sekolah Paud kasih bunda Nur Hertika Sari, S.Pd. menyampaikan kunjungan kami kebalai kampung waytuba ini dalam rangka  memperingati hari guru nasional 2022 semoga apa yang kami lakukan sebagai guru dapat bermanfaat bagi anak didik kami dan dapat menghasilkan generasi generasi penerus bangsa tentunya di negara Indonesia yang kita cintai kata dia,



Dalam kesempatan yang sama M. Teguh, S. Ip selaku kepala kampung waytuba mengucapkan banyak terimakasih atas Kunjungan dari paud kasih bunda way tuba ke balai kampung  sekaligus memperingati hari guru nasional 2022, semoga guru guru di seluruh Indonesia senantiasa di berikan kesehatan dan dapat mendidik anak didik menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan bangsa tanpa kalian apalah artinya kami tutup M. Teguh S. Ip.


Tim BIT