Senin, 14 November 2022, Senin, November 14, 2022 WIB
Last Updated 2023-01-27T12:14:49Z
Berita NasionalTni

Peringati HUT Penerbad Ke-63, ini Harapan Danskadron-12/Serbu Way Tuba Letkol. Cpn. Sulistyo Yulianto


Way Kanan - BeritaIndoTerkini.Com Adakan Kegiatan HUT Penerbad Ke-63 Dengan Tema "Penerbad Adalah Tulang Punggung TNI AD yang Dicintai Rakyat Serta Menjunjung Tinggi Keselamatan Terbang dan Kerja No 1" Dilaksanakan di Shelter Skadron-12 Way Tuba  Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Pada Hari ini, Senin 14/11/2022.



Komandan Skadron-12/Serbu Puspenerbad Letkol. Cpn. Sulistyo Yulianto Selaku Koordinator Kegiatan HUT Penerbad Satker Jajaran Way Tuba menyampaikan,


"Kegiatan HUT Penerbad yang Ke-63 tahun ini Memiliki Tema “Penerbad Adalah Tulang Punggung TNI AD Yang Dicintai Rakyat Serta Menjunjung Tinggi Keselamatan Terbang dan Kerja Nomor 1” yang Dilaksanakan Terpusat di Kabupaten Purbalingga Dengan Mengadakan Pameran Alutsista dan Kegiatan-Kegiatan Sosial Diharapkan Pada Usia yang Ke-63 Tahun ini Kehadiran Penerbad Dapat Selalu Mendukung Tugas Pokok TNI AD di bidang Penerbangan dan khususnya Skadron-12/Serbu dan Lanudad GS yang Berada di Way Tuba Dapat Bermanfaat Bagi Masyarakat Sekitar Sehingga TNI AD Selalu dicintai Oleh Rakyat", Ucap Letkol Cpn Sulistyo.



Pada Puncak Acara Hut Ke-63 Penerbad Way Tuba Skadron-12/Serbu dan Lanudad Gatot Subroto Diadakan Acara Doa Bersama yang Didalamnya Terdapat Pemberian Santunan Untuk Anak-Anak Yatim Piatu yang Berada Diseputaran Pangkalan sejumlah 63 orang, Kemudian Untuk Kemanusiaan Pada Puncak HUT Penerbad Dilaksanakan Juga Donor Darah Bersama Dengan Komponen Masyarakat, 


Turut Hadir Pada Acara HUT Penerbad Ke-63 di Waytuba, Kepala Kampung Way Tuba M. Teguh, S. Ip. beserta perangkat desa, Ustad. Isro', Ka Bandara yang Diwakili Staf nya dan Anak-Anak Yatim Piatu Way Tuba.


(Tim BIT)