Rabu, 02 November 2022, Rabu, November 02, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-02T03:59:41Z

Pisah Sambut Kepala Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com - Pemerintah Kabupaten Way Kanan mengelar Pisah Sambut Kepala Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan di Ruang Rapat Utama Pemkab Way Kanan, Selasa (01/11/2022).


Agenda yang di buka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP nampak dihadirkan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Sekretaris DPRD, Kepala/unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, Bagian Setdakab, RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, Pimpinan Kecamatan Blambangan Umpu serta Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan, Ikatan Adhyaksa Dharmakartini, Persit Kartika Chandra Kirana dan Dharmayuki Kartini, Pisah sambut dilakukan dari Kepala Kemenag lama, H. Helmi, S.Ah.,S.Pd.,M.M kepada Kepala Kemenag baru Maryan Hasan, S.Ag.,M.Pd.I.


Dalam sambutannya, Sekda Saipul menyampaikan terima kasih atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan atas pengabdian dan kerjasama dalam membantu jalannya roda pemerintahan, dimana kurang lebih 1 (satu) tahun 10 bulan bekerja saling berbagi cerita dalam rangka memaksimalkan dan memajukan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan.


“Tentunya dengan keberhasilannya untuk mewujudkan visi dan misi Kementerian Agama, termasuk program Penurunan Stunting dan peran yang signifikan dalam membantu pembangunan akhlak bagi para generasi muda untuk bekal dimasa yang akan datang, yang merupakan substansi dari sebuah pembangunan. Dan proses pembangunan di daerah tanpa adanya dukungan dan kolaborasi dari elemen dan lembaga Negara maka pembangunan tidak akan berjalan dengan maksimal tanpa koordinasi, kerjasam dan kekompakan serta sinergitas antar penyelenggara Negara, seperti Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan yang selama ini dalam percepatan pencegahan dan penyauran Covid-19”, papar Sekda mengawali sambutannya.  


Sekda berharap kepala kementrian agama way Kanan yang baru mampu melanjutkan keberhasilan dan prestasi yang selama ini ditorehkan oleh Kementerian Agama Way Kanan untuk mewujudkan masyarakat Way Kanan yang bukan hanya cerdas, tapi juga berakhlak mulia.


 “Selamat datang saya yakin Saudara juga mampu melanjutkan keberhasilan dan prestasi yang selama ini ditorehkan, untuk mewujudkan masyarakat Way Kanan yang bukan hanya cerdas, tapi juga berakhlak mulia, karena dengan pendidikan yang baik akan melahirkan SDM yang handal bagi pembangunan”, tegas Sekda Saipul. 


(Tim BIT)