Jumat, 04 November 2022, Jumat, November 04, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-04T16:48:34Z

Polri, Tni, Uspika Kecamatan dan Pemerintah Kampung Way Tuba Adakan Baksos Kebersihan Pasar Way Tuba

 


Way Kanan,Beritaindoterkini.com-Polsek Way Tuba, Pers Subramil Way Tuba, Staf Kecamatan Way Tuba, Perangkat Kampung Way Tuba, UPT Puskesmas Way Tuba, UPT Pertanian Way Tuba Bersama Unsur Masyarakat Way Tuba Adakan Bakti Sosial Membersihkan Area Pasar Kampung Way Tuba dan Sisi Jalan Menuju Pasar Way Tuba Dalam Rangka Menyambut Hari Pahlawan Nasional 10 November, Pada Hari ini Jum'at 04/11/2022.


Giat Baksos Diarea Pasar dan Sisi Jalan Menuju Pasar yang Sudah Ditumbuhi Rumput dan Sampah yang Berserakan Dipimpin Langsung Oleh Uspika Kecamatan, Kepala Kampung Serta Unsur Masyarakat, Dalam Hal Ini Pers Polsek Way Tuba Dipimpin Kapolsek Way Tuba IPTU. H. Yudhianto, SE. MSi. Staf Kecamatan Way Tuba Dipimpin Sekcam Way Tuba Romli Effendi, SH. MM. Pers Koramil 04/Bhg wilayah Subramil Way Tuba Dipimpin Oleh Dansubramil Way Tuba Sersan Mayor. Marsono, Perangakat Kampung Way Tuba Dipimpin Kepala Kampung Way Tuba Muhamad Teguh, S. IP, Berjalan Aman Dan Lancar Serta Menuai Apresiasi Masyarakat Pengunjung Pasar Way Tuba.


Kapolsek Way Tuba IPTU. Yudhianto Saat Diwawancarai Terkait Giat Baksos Membersihkan Area Pasar dan Sisi Jalan Menuju Pasar Menyampaikan


"Pagi ini Kita Unsur Pimpinan Kecamatan Bersama Pemerintah Kampung Way Tuba dan Masyarakat Adakan Giat Membersihkan Area Pasar dan Sisi Jalan Menuju Pasar Way Tuba, kegiatan tersebut nertujuan Untuk Membuat Masyarakat yang Beraktifitas Dipasar Menjadi Nyaman dan Lingkungan Kampung Menjadi Bersih", Sampai Yudhianto.



Kegaiatan Baksos Kebersihan Area Pasar Way Tuba Menuai Apresiasi dan Dukungan Dari Beberapa Masyarakat Pengunjung Pasar Way Tuba,

"Kami Selaku Masyarakat Pengunjung Pasar Way Tuba Mengucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak Terkait yang Melaksanakan Bakti sosisl Kebersihan, Semoga Bisa Berkesinambungan agar Selain Bersih dan Rapi Juga Terhindar Dari Penyakit", Imbuh Mereka.


Tim BIT