Senin, 14 November 2022, Senin, November 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-11-14T07:16:34Z
Beriata daerahBerita Nasionallampung utaraWay Kanan

Warga Geger Penemuan Mayat Di Lampung Utara


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.com -Masyarakat Kampung Bonglai Kecamatan Banjit Kabupaten way kanan, sore hari  digegerkan dengan penemuan mayat di perkebunan Warga Di tanjung baru timur kecamatan bukit kemuning Lampung Utara Minggu (12/11/2022).


Dari informasi yang dihimpun, Mayat Bernama Acang 62 th warga dusun 10, Jaya laksana kampung Bonglai kecamatan banjit. Mayat pertama kali ditemukan Oleh Isal warga Dusun jaya laksana(Dusun jeray)  Kampung Bonglai.Mayat  diketemukan sekira pukul 16.00 Wib , di Lokasi perkebunan Dengan kondisi tergeletak dan Sekujur tubuh berlumuran darah.


Korban Acang 62 tahun kesehariannya adalah petani.korban tinggal di rumah bersama istri dan anaknya ECN Yang mengalami gangguan kejiwaan,hal ini dibuktikan dengan adanya kepemilikan  kartu kuning dari rumah sakit jiwa bandar Lampung.



Juhra Kepala Dusun Jaya Laksana mengatakan,saat mendapat laporan lansung mengajak warga untuk mendatangi TKP yang terletak di Desa Tanjung Baru Timur dan membawa korban ke rumah duka Dusun 10 Jaya Laksana Kampung Bonglai.


“Sesampai di lokasi juhra bersama warga lansung membawa korban dan melaporkan ke pihak yang berwajib.



Korban Acang 62 tahun sudah di kebumikan pada hari Senin 14 November 2022 di pemakaman umum dusun 10 Jaya laksana kampung bonglai.


Kini kasus pembunuhan yang merenggut nyawa Acang 62 tahun telah di tangani oleh Polsek bukit kemuning polres Lampung Utara dan di bantu oleh Polsek banjit polres way kanan. 

(Tim BIT)