Selasa, 06 Desember 2022, Selasa, Desember 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-06T16:18:03Z

BLT DD Tahap 4 Kampung Way Tuba Direalisasikan, Pemerintah Kampung Way Tuba Tuai Apresiasi dan Terimakasih Dari Warga






Way Kanan - Beritaindoterkini.com,
Pemerintah Kampung Way Tuba Realisasikan BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap 4 / Akhir Periode Bulan Otober, November dan Desember Ke-96 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Bertempat Dikantor Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Pada Hari ini, Selasa 06/12/2022.

Pembagian BLT DD Kampung Way Tuba Dilaksanakan Secara Langsung Kepada KPM BLT DD Kampung Way Tuba Dengan Rincian Rp.300.000!/ Bulan Berjumlah Rp.900.000;/KPM.




Dimintai Keterangan Terkait Giat Pembagiaan BLT DD Dikampungnya Kepala Kampung Way Tuba M. Teguh, S. Ip. Menyampaikan,

"Alhamdulillah Tuntas Sudah Tugas Kami Selaku Pemerintah Kampung Way Tuba Merealisasikan BLT DD Tahap 1,2,3dan4 Ta.2022, Semoga Program Pemerintah  ini Bisa Bermanfaat dan Bisa Mengurangi Dampak Pandemi Covid-19, Manfaatkan Sebaik Mungkin Untuk Kebutuhan Pokok Sehingga Manfaatny Benar-Benar  Dirasakan Oleh KPM itu Sendiri", Jelas Teguh.

Teguh Juga Mengucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak Terkait yang Telah Ikut serta Dalam Mensukseskan Realisasi BLT DD Sehingga Dari Tahap Awal Sampai Tahap Akhir. Tutup Teguh



Mbah Aisah Selaku Salah Satu KPM BLT DD Kampung Way Tuba Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Kampung Way Tuba yang Telah Membagikan BLT DD yang Jelas Sangat Membantu Memgurangi Dampak Vandemi Covid-19.

Hadir Dalam Giat Pembagian BLT DD Tahap Akhir Kampung Way Tuba Mewakili Pemerintah Kecamatan Way Tuba Puji Rahayu, S. Sos. Selaku Kasi kesejahteraan Rakyat, Bhabinkamtibmas Way Tuba Aipda. Hendra, BPK Kampung Way Tuba dan Seluruh Aparatur Kampung Way Tuba.

Tim BIT