Senin, 19 Desember 2022, Senin, Desember 19, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-19T04:20:05Z

Bull Tour Conces Tipe X & Rara Lida Sukses, M. Teguh, S. Ip. Harapkan Jaga Kondusifitas Serta Kekompakan



 Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Bull Tour Conser Tipe X dan Rara Lida Berjalan Lancar, Aman dan Kondusif yang Diadakan di Lapangan Bola Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Pada Minggu Malam, 18/12/2022.


Kepala Kampung Way Tuba M. Teguh, S. Ip. Dalam Kata Sambutanya Menyampaikan,


"Ucapan Terimakasih yang Tak Terhingga Pada Semua Pihak Terkait Polsek Way Tuba Polres Way Kanan, Koramil 427-08 Way Tuba, Pemerintah Kecamatan Way Tupa Sehingga Bisa Terlaksananya Bull Tour Conser Tipe X & Rara Lida yang In Sha Allah Apabila ini Berjalan Lancar Maka Tahun-tahun Berikutnya Kita Akan Adakan Conser-conser Lanjutan yang Lainnya", Sampai Teguh.



"Selanjutnya Yang Tidak Kalah Pentingnya Adalah Menjaga Keamanan Secara Bersama-sama Baik Masyarakat Way Tuba ataupun Masyarakat Luar Kampung Way Tuba Sehingga Bisa Tercipta Situasi yang Kondusif Serta Meningkatkan Kekompakan yang Tentunya Menunjang Suksesnya Acara Conser Pada Malam Hari ini", Tutup Teguh.



Hadir Dalam Gelas Conser Mewakili Kapolres Way Kanan AKBP. Teddy Rachesna, SH. SIK. MSI. Kabag Ops Polres Way Kanan, Kapolsek Way Tuba IPTU. Yudhianto, SE. SMI. Beserta Anggota, Danramil Way Tuba Beserta Anggota, Sekcam Way Tuba Romli Effendi, SE. MH. dan Segenap Aparatur Kampung Way Tuba.


Tim BIT