Selasa, 13 Desember 2022, Selasa, Desember 13, 2022 WIB
Last Updated 2023-01-17T10:01:01Z
Berita PolriPolri

Kisah Inspiratif Oleh Aipda. Febri Agtriandika "Bahkan ODGJ Lebih Taat dan Disiplin Dari Pada yang Normal





Way Kanan - Beritaimdoterkini.com,

Aipda. Febri Agtriandika Adalah Salah Satu Anggota Polri Sebagai Kanit Binmas Polsek Kasui Kecamatan Kasui, Selasa 13/12/2022.


Sosok Santun Aipda. Febri Serta Selalu Membaur Dengan Masyarakat ini Akhirnya Menemukan Kisah Inpiratif Nyata Saat Melakukan Tugas Menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kasui Polres Way Kanan Polda Lampung yang Menyaksikan Sosok D yang Masuk Kategori ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) yang Terlihat Lebih Taat dan Disiplin Saat Mendengar Panggilan Sang Haliq.



Diceritakan Aipda. Febri Pada Awak Media Beritaindoterkini.com,

"Berinisial D Adalah ODGJ Berusia 35 Tahun Salah Seorang Warga yang Berada di Kecatan Kasui Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, D Hidup di Keluarga yang Sangat Sederhana, dan Diduga Nemiliki Keterbatasan Mental dan Gangguan Jiwa yang Sehari-harinya Hanya Melakukan Aktifitas Berdiam Diri di Rumah dan Sesekali Berjalan Kaki Blusukan Seputaran Kampung-kampung yang Tidak Ada Tujuan yang Jelas dan Selanjutnya Kembali Lagi ke Rumahnya", Sampai Aipda. Febri.


Ada yang Menarik dari Kebiasaan si D ini, Bahkan Kebiasaannya ini Nyaris Tidak Pernah Tertinggal Walaupun Dalam Keadaan Sakit Sekalipun Kecuali Sakit yang Sudah Tidak Dapat Berjalan, Kebiasaannya ini pun Dapat Membuat Inspiratif Kita yang Waras dan Normal ini, Kebiasaannya Adalah Selalu Tepat Waktu Datang ke Mas'jid Setiap Adzan Berkumandang dengan Berjalan Kaki", Tambahnya.


Semoga yang Sudah Rajin Shalat Fardu Berjamaah di Masjid Selalu Istiqomah dan Bagi yang Belum Berkesempatan Mari Do'akan Semoga Mendapatkan Hidayah yang Salah Satunya Adalah Rajin Shalat Fardu Berjamaah di  Masjid, Aamiin Ya Rabbal Alamiin", Pungkas Aipda. Febri.


Tim BIT