Minggu, 11 Desember 2022, Minggu, Desember 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-12-11T13:52:39Z
berita daerahOrganisasi

Resmi Dilantik, Sairul Sidiq Ketuai KORMI Way Kanan

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini. Com-Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Way Kanan secara resmi dilantik. Pelantikan KORMI Kabupaten Way Kanan yang diketuai oleh Sairul Sidiq, S.H ini dilakukan langsung oleh Ketua KORMI Provinsi Lampung Ir. Anshori Djausal, M.T secara serentak Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung di Taman Santap Rumah Kayu Bandar Lampung, turut hadir menyaksikan pelantikan tersebut Kadisporapar Way Kanan, Taufik Hidayatno S.STP. M.Si, Minggu (11/12/2022)



Bang Sairul sapaan akrabnya menjelaskan, KORMI merupakan sebuah organisasi yang sangat pas sebagai mitra pemerintah dalam mensukseskan beberapa program Kabupaten Way Kanan Unggul dan Sejahtera.



"Tentunya kami akan terus berusaha untuk mengembangkan olahraga pariwisata, dan mensukseskan program-program dan gerakan bersama masyarakat,” ucapnya.



Dalam sambutannya Ketua KORMI Provinsi Lampung menyampaikan selamat kepada pengurus KORMI Kabupaten/Kota yang baru saja dilantik, selamat menjalankan tugas dan kewajiban pengurus berdasarkan Undang-undang Nomor 11 Tahun 2022 tentang Keolahragaan.



"Keolahragaan harus mampu menjamin pemerataan kesempatan olahraga, peningkatan mutu, serta relevansi dan efisiensi manajemen olahraga secara berkelanjutan untuk menghadapi tantangan sesuai dengan tuntutan dan dinamika perubahan dalam keolahragaan, termasuk perubahan strategis di lingkungan internasional."


(Deka)