Senin, 16 Januari 2023, Senin, Januari 16, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-17T01:07:58Z
Beriata daerah

Apel Pagi Rutin, M. A. Khoirin Berharap Peningkatan Pelayanan Pada Masyarakat di Semua Aspek




 




Way Kanan - Beritaindoterkini.com,    Seperti biasanya, sebelum memulai pelayanan kepada Masyarakat, Pemerintah Kampung Juku Batu selalu mengawali dengan menggelar apel pagi di kantor Kampung Juku Batu,  Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, Senin.(16/01/2023).





Apel pagi kali ini, dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Juku Batu M Khoirin,  Kdan diikuti oleh Perangkat Kampung,  BPK, dan Mahasiswa mahasiswi KKN asal Universitas Lampung (UNILA).




Dalam kesempatan ini, Kepala Kampung Juku Batu meminta kepada seluruh Perangkat Kampung untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga Masyarakat khususnya yang ada di Juku Batu




"Kepada seluruh Perangkat Kampung, baik unsur Staf maupun Kepala Seksi (Kasi) yang ada di Pemerintah Kampung Juku batu  agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan saya Mengharapkan agar aparatur meningkatkan pelayanan di semua bidang kepada masyarakat sesuai dengan Amanat Undang Undang ," pesannya.



"Begitu juga agar kedisiplinan yang sudah kita lakukan selama ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan Selalu ," Tutup Khoirin.




Tim BIT.