Senin, 02 Januari 2023, Senin, Januari 02, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-02T14:09:56Z

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M Hadiri Hari Amal Bhakti Kemenag RI Ke-77





Way Kanan - Beritaindoterkini.Com,  Pemerintahan Kabupaten Way Kanan memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kemeterian Agama RI Ke-77 Tahun 2023 yang berlangsung di MTS Negeri 01 Way Kanan, Kecamatan Kasui, Senin (02/01/2023)


Kegiatan yang mengusung tema “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat” nampak dihadiri Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj.Dessy Afriyanti Adipati yang diikuti oleh ratusa peserta yang terdiri dari Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kementerian Agama Way Kanan, Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab, Pimpinan Kecamatan Kasui, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul dan TP PKK Kecamatan Kasui, serta masyarakat di Kecamatan Kasui



Bupati Adipati, Dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan digelar dengan tujuan dan harapan memberikan dorongan, spirit bagaimana kerukunan umat di Kabupaten Way Kanan benar-benar terwujud, sehingga tercipta rasa aman, nyaman dan damai.


" Hari Amal Bhakti Kemenag juga menjadi momen penting bagi Bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi kaidah dan nilai-nilai kehidupan beragama. Diharapkan pada kegiatan ini, seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan memperoleh energy positif dan semangat baru untuk meningkatkan peran aktifnya dan memberikan kontribusinya secara nyata dalam upaya mewujudkan masyarakat Indonesia yang taat beragama, rukun, cerdas, mandiri, serta sejahtera lahir dan batin", Ungkap Adipati dalam sambutannya


Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat dan pengundian kupon peserta jalan sehat dengan doorprize dan ratusan hadiah menarik lainnya.


Tim BIT