Selasa, 03 Januari 2023, Selasa, Januari 03, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-17T02:27:25Z
Beriata daerahberita daerah

Camat Umpu Semenguk Jefri Irawan, S. STP., M.M Hadiri Sertijab Kepala Kampung Gistang






Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Camat Umpu Semenguk Jeffry Imawan, S.STP.,M.M menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) kepala kampung gistang periode 2016-2022 Cik Agus SE, yang diserahkan kepada PJ kakam Gistang Solfawi, yang diselenggarakan langsung dibalai rakyat kampung gistang, Selasa (03/01/2023).



Yang mana pada acara tersebut juga dihadiri oleh ketua BPK kampung gistang Irham Beserta anggotanya, Bhabinkamtibmas Andi Saputra, ketua karang taruna kampung gistang, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta undangan yang telah ditentukan.



Dalam sambutannya, Cik Agus SE, selaku kepala kampung gistang periode 2017-2022 menyampaikan "Kepada Seluruh Masyarakat Kampung Gistang saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga karna telah mempercayai saya untuk menjadi kepala kampung gistang, dan saya memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama kepemimpinan saya banyak melakukan kesalahan yang disengaja maupun tidak sengaja,"sampainya.


Dilanjutkan oleh PJ kakam Gistang Solfawi, mengatakan dengan diamanahkan nya jabatan tersebut kepada dirinya terhitung dari 21 Desember 2022 dirinya berharap agar semua pihak dan elemen masyarakat kampung gistang agar kiranya dapat membantu nya untuk melaksanakan tugas ini dengan baik sampai dengan selesai.


"Saya meminta kepada seluruh elemen masyarakat maupun Aparatur Kampung Gistang untuk dapat membantu saya dalam menjalankan tugas ini dengan baik sampai dengan selesai nya nanti jabatan saya sebagai PJ kakam Gistang,"katanya.


Ditempat yang sama Camat Umpu Semenguk Jeffry Imawan mengungkapkan "terimakasih kepada kepala kampung gistang Cik Agus SE, karna telah melaksanakan tugas nya selama ini dengan baik dan kepada PJ kakam Gistang Solfawi saya minta agar dapat melaksanakan tugas nya juga dengan baik dan bisa memberikan kerja yang maksimal dalam memimpin kampung ini,"ungkapnya.


Tim BIT