Jumat, 13 Januari 2023, Jumat, Januari 13, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-17T01:10:53Z
Beriata daerah

Disela Kegiatan Jum'at Bersih, Rinto Asmono, SE. Akan Meningkatkan Pelayanan Pada Masyarakat Dengan Motto "CERIA"

 






Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Pejabat (Pj) Kepala Kampung Kedaton Rinto Asmono, SE. Melaksanakan Jum'at Bersih Dengan Bergotong Royong Jalan Kampung Bersama Jajaran Aparat Kampung, Karang Taruna, Mahasiswa/i KKN Unila Dan Seluruh Lapisan Masyarakat Pada Hari ini, Jum'at 13/01/2023.



Kegiatan ini Untuk Menciptakan Suasana Kampung yang Bersih Indah dan Sehat, Disela Kegiatan itu Pj Kepala Kampung Kedaton Rinto Asmono, SE. Memberikan Sambutan Untuk Mengajak dan Menghimbau Masyarakat  Agar Tetap Bersinergi Untuk Tetap Melaksanakan Kegiatan Tersebut Secara Terus-Menerus Setiap Hari Jum'at, dan Tetap Selalu Menjaga Persatuan dan Kesatuan Agar Tercipta Suasana yang Kondusif.



Dalam Kesempatan itu Juga Pj Kepala Kampung Kedaton Juga Mentampaikan Kepada Masyarakat Bahwa Akan Meningkatkan Pelayanan Pada Masyarakat  Dengan Motto "CERIA"

C. Cepat

E. Efektif Efisien

R. Ramah

I.  Inopatif Inpormatif

A. Akuntabel,


"Guna Mendukung Terlaksananya Pelayanan yang Baik, Kantor Kampung Kedaton Akan Selalu di Buka dan Ditunggu Oleh Aparatur Kampung Agar Masyarakat Bisa Mudah Dalam Mendapatkan Pelayanan, Menyampaikan Aspirasi Maupun Dalam Mendapatkan Informasi", Sampai Rinto.



Rinto Juga Menambahkan Ucapan Terima Kasih Kepada Masyarakat yang Sangat Antusias Mengikuti Kegiatan Gotong Royong Serta yang Tak Kalah Pentingnya Ucapan Terima Kasih Disampaikan Atas Sambutan Masyarakat yang Sangat Baik Dengan Adanya Kehadiran Pj Dikampung Kedaton Tersebut 



Tim BIT