Minggu, 22 Januari 2023, Minggu, Januari 22, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-23T03:55:56Z
berita daerahBerita PolitikBerita PolripolitikPolri

Ditengah Terpilihnya Ariyansyah, S. Sos Sebagai Ketua Panitia Pilkakam, Aipda. Hendra Dapat Kejutan dari Masyarakat Way Tuba






Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Pemerintah Kampung Way Tuba Adakan Giat Pil Panitia Pilkam (Panitia Pemilihan Kepala Kampung) Way Tuba Kecamatan Way Tuba Pada Hari ini Minggu, 22/01/2023.



Ditengah Kegiatan tersebut Masyarakat Kampung Way Tuba dan Tokoh Masyarakat Sahdana, S. Pd yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung Partai PDI P Secara Spontan Memperikan Apresiasi Berupa Tali Asih Kepada Babhinkamtibmas Kampung Way Tuba yang dianggap telah berhasil dalam menjalankan tugasnya untuk Melayani, Mengayomi dan Melindungi Warga Binaannya dan Sangat Aktif Berada ditengah-tengah Masyarakat didalam membantu kegiatan Masyarakat Kampung Binaanya.





Hadir dalam Pemilihan Panitia Pilkakam Kampung Way Tuba, Anggota DPRD Provinsi Lampung Sahdana, S. Pd, Kepala Kampung Way Tuba M.Teguh, S. Ip, Ketua BPK way tuba Joko Saksono, Bhabinkamtibmas Kampung Way Tuba Aipda. Hendra, Sekretaris Kampung Way Tuba Erwansyah, Perangkat dan Aparatur Kampung Way Tuba, Tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda (Karang Taruna)




Hasil Musyawarah Terpilih secara aklamasi sebanyak 15 orang dengan rincian : Ketua panitia : Ariyansyah, Sekretaris : Mustain Bendahara : Risma Firmansyah dan Anggota sebanyak 12 orang.





Kepala Kampung Way Tuba M. Teguh, S. Ip dalam kesempatan kata sambutanya menyampaikan, "Alhamdulilah tahapan pemilihan Panitia pilkakam Kampung Way Tuba telah selesai dalam hal penjaringan panitia pil Kakam yg sudah terpilih jumlah panitianya sebanyak 15 orang tetap semangat semoga selalu kompak dan damai selalu menuju pesta demokrasi pil Kakam Kampung Way Tuba, juga mengucapkan selamat kepada Aipda. Hendra selaku Babhinkamtibmas yang mendapatkan kejutan dari masyarakat Sebagai keberhasilan dalam melaksanakan tugasnya ditengah masyarakat", Sampai Teguh.





Sahdana, S. Pd Selaku Tokoh Masyarakat dan Anggota DPRD Provinsi Lampung Mengatakan Pada hari ini telah dilaksanakan Pemilihan  Panitia Pilkakam Kampung Way Tuba juga Memberikan Tali Asih Kepada Bhabinkamtibmas Kampung Way Tuba Aipda. Hendra yang diwakilkan kepada Ketua BPK Kampung Way Tuba, "Tanggung Jawab Keamanan Merupakan Tanggung Jawab Penuh Kita Semua Pranserta Masyarakat, Babhinkamtibmas dan Kepala Kampung adalah kunci utama terwujudnya kehidupan masyarakat yang aman dan Tentram", Imbuh Sahdana.





Kapolres Way Kanan AKBP. Teddy Rachesna Melalui Kapolsek Way Tuba IPTU. H. Yudhianto Mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sahdana, S .Pd Angota DPRD provinsi Lampung dan Apresiasi setinggi tingginya kepada masyarakat yang telah memperhatikan anggota Kami dan mendukung kegiatan khususnya Polsek Way Tuba, "ini akan kami jadikan motivasi kami untuk  bisa lebih baik lagi didalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat", tutup IPTU. Yudhianto.





Tim BIT.