Kamis, 05 Januari 2023, Kamis, Januari 05, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-17T02:25:34Z
berita daerahBerita Agama

Drs. H. Ali Rahman, M.T Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung MWC NU




Way Kanan - Beritaindoterkini.Com, Berlangsung di halaman MA GUPI, Kecamatan Banjit Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung MWC NU sekaligus Pelantikan MWC NU Ranting yang di iringi dengan penyelenggaraan Pengajian Akbar Harlah NU Bersama MWC NU dan KBNU, Kamis (05/01/2023)


Kegiatan yang nampak dihadiri oleh Polres Way Kanan, Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan, Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab, Pimpinan Kecamatan Banjit beserta jajaran, Tokoh Masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Banjit, para Ustadz, Ustadzah, Tokoh Agama Kecamatan Banjit, Ketua, Pengurus dan Anggota MWC dan Ranting Kecamatan Banjit, serta para Tokoh Pemuda, dan masyarakat jama’ah pengajian berlangsung hikmat dan kondusif. 


Ali Rahman mengawali sambutannya sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya kegiatan terutama pada pelantikan agar pengurus yang dilantik dapat menjalankan kepengurusan dengan amanah dan penuh tanggungjawab kedepannya. 



"Harapan kami kedepannya dapat terjalin komunikasi efektif dan strategis bagi jajaran MWC NU maupun terhadap organisasi lain, khususnya di Kecamatan Banjit, yang selanjutnya menjadi landasan kerja bagi masa-masa kedepannya. Serta kiranya tidak berlebihan pula jika Saya berharap, pelantikan ini dapat membentuk karakter kepemimpinan ditubuh MWC NU serta Ranting NU, yang lebih memperhatikan perkembangan serta kemajuan organsiasi kedepan”, ujar Ali Rahman wabup Way Kanan. 


Wabup Way Kanan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada NU secara umum, yang selama ini telah membangun kemitraan bersama Pemerintah Kabupaten Way Kanan, dimana peran NU sangat penting dalam proses pembangunan di Kabupaten Way Kanan, khususnya dalam pengembangan iman dan taqwa


"Dalam menyongsong hari esok peran NU sangat diperlukan untuk menjaga generasi penerus dari pengaruh urbanisasi. Serta peran kaum Nahdliyin sangat diperlukan Pemerintah Daerah untuk mengimbangi berbagai dampak pembangunan di Way Kanan dalam hal keimanan”, Harap Wabup Ali Rahman.


Tim BIT