Rabu, 11 Januari 2023, Rabu, Januari 11, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-17T03:07:16Z
Berita peristiwaBerita PolriPolri

Geger Penemuan Mayat di Kampung Tanjung Kurung, Berikut Kronologisnya


 




Way Kanan Beritaindoterkini.com,

Geger Penemuan Mayat Digubuk Kebun Tepatnya di Dusun V Kampung Tanjung Kurung Kecamatan Kasui Selasa 10/01/2023.


Pada Hari Selasa 10 Januari 2023 Sekira Pukul 11.30 Wib Saksi An. Harsono Bin Wakijan Pulang Dari Kebun Melewati Gubuk Milik Korban dan Merasa Ada Bau yang Sangat Menyengat, Diperjalanan Wakijan Bertemu Dengan Saksi An. Risyanto Bin Mat Dawi Kemudian Harsono Menceritakan Kepada Risyanto Bahwa Digubuk Korban Ada Bau yang Sangat Menyengat dan Saksi Harsono Meminta Tolong Pada Saksi Risyanto Agar Memberi Kabar Keluarga Korban, Kemudian Keluarga Korban An. Amir Bin Cik Ibih dan Firman Bin Kasan Mengecek Ke Gubuk Korban dan Menemukan Korban Sudah Membusuk.



Sekira Pukul 15.30 Wib Pihak Korban Melapor Ke Mapolsek Kasui, Kemudian Personil Polsek Kasui, Aparatur Kampung, Pihak Keluarga Korban dan Tim Medis Puskesmas Kasui Mendatangi TKP.


AKBP. Teddy Rachesna Melalui Kapolsek Kasui AKP. Abri Firdaus Membenarkan Kejadian Tersebut,



"Saat ini Personil Polsek Kasui Masih Dikediaman Korban, Tidak Ditemukan Tanda-Tanda Kekerasan Baik Benda Tajam Ataupun Benda Tumpul Ditubuh korban dan Kesimpulan Dari Pihak Medis Puskesmas Kasui Bahwa Korban Diperkirakan Sudah Meninggal Dunia ±7 Hari Karena Menderita Sesak Napas", Sampai AKP. Abri Firdaus.


Adapun Idenritas Korban :


Nama : UMAR HADI Bin KASAN.

Umur : 65 Tahun.

Pekerjaaan : Tani.

Alamat : Kamp.  Tanjung Kurung  Kec. Kasui Kab. Way Kanan.


Tim BIT