Kamis, 26 Januari 2023, Kamis, Januari 26, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-26T08:57:20Z
berita daerah

Hadiri Pembentukan Panitia Pilkam, Yayu Suhaesti Tekankan Netralitas Tanpa Ada Keberpihakan, Simak Video Selengkapnya !

 





Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Bukit Gemuruh Adakan Giat Musyawarah Kampung (MUSKAM) Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Kampung (PPKP) Periode 2023-2029 bertempat di aula Kantor Kampung Bukit Gemuruh Kecamatan Way Tuba pada hari ini Kamis, 26/01/2023.




Hadir dalam giat pembentukan panitia Pilkam, Pj Kepala Kampung Bukit Gemuruh Yayu Suhaesti S.Pt, Babinsa Bukit Gemuruh Anggit, Babhinkamtibmas Bukit Gemuruh Kurnadi, Tokoh Masyarakat, Pengurus Kelembagaan Masyarakat dan Perangkat Kampung Bukit Gemuruh.



Saat dimintai keterangan terkait giat Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Kampung yang diselenggarakan oleh BPK dikampungnya Pj Kepala Kampung Bukit Gemuruh Yayu Suhaesti, S.Pt. Berharap Panitia Pilkakam Memahami Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing dan bisa bekerja sama untuk menjalankan serta mensukseskan agenda pemilihan Kepala Kampung dengan Aman, Kondusif dan Tertib,

"Dan tentunya saya menekankan Panitia Pemilihan Kepala Kampung harus Netral dan Tidak Keberpihakan", Tegas Yayu.





Dikesempatan yang sama selaku Ketua BPK Bukit Gemuruh yang juga bertindak selaku  badan Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Kampung Bukit Gemuruh Dahlan Saprizon mengatakan Pembentukan ini dilakukan atas dasar Musyawarah Kampung dengan kesepakatan Bersama Sehingga terbentu struktur kepangurusan Panitia Pilkam,

"Semoga nantinya panitia yang terbentuk bisa menjadi Panitia Pemilihan Pilkam yang Netral dan Akuntabel", tutup Dahlan.





Berikut hasil Musyawarah Pembentukan Pilkam Bukit Gemuruh yang Terpilih secara Aklamasi :


Ketua           : Rega Andry Irawan

Sekretaris   : Angga Ruddian

Bendahara : Ma'riful Fikri

Anggota      : Fernando, Ayatul Maini, Khairul Anwar, M. Ambari, Rendi Kosasih, M. Saribin, Badarudin, Imam Setiaji, Maryono Feryansyah, Alwi Iskandar dan Wijaya Bhakti.



Tim BIT.