Selasa, 17 Januari 2023, Selasa, Januari 17, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-17T04:58:43Z
Berita PolriPolri

Laksanakan Giat Patroli Mobile, Polisi Bantu Mobil Mogok di Way Kanan




 


Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Dalam rangka  mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas Sat Samapta Polres Way Kanan melaksanakan Patroli secara mobile di Way Kanan, Selasa (17/01/2023). 


Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, melalui Kasat Samapta Iptu Jahtera  menyampaikan kegiatan ini rutin kita laksanakan sebagai wujud pelayanan Kepolisian guna menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 



Lebih dalam Jahteta mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini untuk menekan terjadinya kriminalitas dan gangguan Kamtibmas terutama C3 (curat,curas dan curanmor), kejahatan jalanan, (premanisme, balap liar, kelompok/geng motor, tawuran) terutama ditempat-tempat rawan kejahatan. 



Pada kesempatan itu, personel yang sedang patroli bertemu mesin mobil bak terbuka mati sedangkan posisinya di tengah jalan. Lalu Polisi yang bertugas membantu supaya tak mengganggu arus lalulintas. 


Aksi kemanusian itu bertajuk polisi penolong masyarakat yang berlangsung di Jalan beti beti tembus Islamik center Km 5 Kelurahan Blambangan Umpu menuju Kampung Karang Umpu. 



Beruntung, setelah mengecek sejumlah komponen mesin mobil ini. Tak lama, beberapa menit kemudian, mobil bisa melanjutkan perjalanan. 


Selain itu, dalam pelaksanaan tugasnya personel juga melakukan dialog dengan masyarakat memberikan himbauan kamtibmas,”Kata Jahtera. 


Alhasil, pemilik mobil mengapresiasi petugas dari Polres Way Kanan tersebut, ia sangat senang dan berterima kasih dengan kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat,” Ungkapnya.


Tim BIT.