Senin, 30 Januari 2023, Senin, Januari 30, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-30T03:58:42Z
agamaBeriata daerahBerita NasionalBerita PolriPolri

Optimalkan Kegiatan Masyarakat, Polsek Baradatu Polres Way Kanan Hadiri Gebyar Madrasah 2023

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com - Polsek Baradatu, Polres Way Kanan, Polda Lampung Melaksanakan giat Optimalisasi pemolisian masyarakat dengan Menghadiri Kegiatan di MAN 1 Way Kanan Dalam Rangka Gebyar MADRASAH 2023, Senin (29/01/2023) 


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, S.H, S.IK, M.Si yang diwakili oleh Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra, S.H didampingi Kanit Binmas AIPTU JUARTA, S.H, Bhabinkamtibmas Kampung Banjar Negara dan Kapan Banjar Setia beserta Anggota dan nampak dihadiri Kemenag Way Kanan, Pengawas MTS Dan MAN Kab Way Kanan, Camat Baradatu, Babinsa, KUA Baradatu dan Kepala MTS dan MAN Sekabupaten Way Kanan berjalan dengan situasi aman dan kondusif. 



Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, S.H, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra, S.H Menyampaikan bahwa Optimalisasi pemolisian masyarakat merupakan salah satu cara untuk mewujudkan kepedulian Polri terhadap masyarakat guna menjalin Hubungan serta kemitraan kepolisian dengan masyarakat yang lebih baik dan sebagai upaya Komunikasi yang lebih harmonis sehingga dapat mempererat Sinergitas Polri dengan masyarakat.


"Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin Silahturahmi dan Sinergitas kemitraan antara Polri Dengan Masyarakat, Sehingga polri dalam hal ini Polsek Baradatu wajib berkomunikasi dan bersinergi untuk menjaga wilayah untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif,"Ujar Kompol Edy Saputra, S.H


Disela-sela kegiatan, Dia juga menghimbau masyarakat agar senantiasa bisa menjaga diri, dan menjadi polisi untuk diri sendiri, sehingga dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif.


"Kepolisian hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjadi motivator membangun Kampung, dan jaga keamanan. “Karena Polri Sahabat Masyarakat,”Tandasnya Kapolsek .


Adapun kegiatn yang memeriahkan yakni Lomba - Lomba Tilawah,Lomba Da,i dan Da,Iyah,Lomba Tahfis,Lomba Pidato Bahasa Inggris,Lomba Voly Ball,dan Lomba FutSal.


(Deka)