Rabu, 04 Januari 2023, Rabu, Januari 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-17T02:26:51Z
berita daerah

PPK Kecamatan Negeri Agung Resmi Dilantik, Antoni Heri, SH. penyelengaraan Harua Cepat dan Tepat




Way Kanan - Beritaindoterkini.com, Lima Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  Kecamatan Negeri Agung untuk Pemilu tahun 2024 resmi dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan.


Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji PPK dipimpin langsung Ketua KPU Way Kanan Refki  didampingi oleh sejumlah anggota KPU  lainnya di Aula kantor KPU Kabupaten Way Kanan, Rabu (04/01/2023).


Adapun nama-nama dari Anggota PPK Kecamatan Negeri Agung :

•Anton Heri, S.H.

•Beny Asmara

•Sarino, S.Hi.

•Asef Saputra, S.H.

•Komang Wardiasa, S.Kom


Dikesempatan yang ada Anton Heri S.H selaku ketua PPK terpilih di  Kecamatan Negeri Agung menyampaikan, Kita mengutip apa yang disampaikan oleh pimpinan KPU kabupaten way kanan bahwa kerja-kerja penyelenggara ini bukan kerja santai atau maraton melainkan penyelenggara adalah kerja cepat dan tepat. Ujarnya


Kami selaku penyelenggara adhoc dikecamatan negeri agung mengajak seluruh masyarakat dan para tokoh kecamatan negeri agung untuk berpartisipasi secara aktif dan baik menyukseskan pemilu.


Kemudian ada 11 tahapan pemilu 2024 yang harus dilalui kemudian beberapa tahapan yang  sangat krusial, jika masyarakat tidak ikut berpatisipasi atau acuh terhdap pasta 2024 ini, dirasa ini akan menjadi peserta yang hambar ibarat kata pepatah sayur tanpa garam.


Lanjutnya terhadap calon PPS supaya mempersiapkan diri dapat netral dan tidak akan berpihak terhadap peserta pemilu nantinya, juga kami berharap calon pps fokus belajar seputar penyelenggara karena percuma jika Hanya netral saja tapi tidak mampu menjawab tertulis dengan baik dan benar sebab seleksi PPS adalah seleksi yang sangat selektif. Tutupnya.


Tim BIT