Jumat, 27 Januari 2023, Jumat, Januari 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-27T14:36:26Z
Berita PolriPolriTni

Senam Bersama dan Ramah Tamah TNI, POLRI dan FKPD yang Diadakan Puspenerbad Skadron 12/Serbu





 

Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Bertempat di lingkungan Markas Komando Skadron-12/Serbu, Puspenerbad, Waytuba Kab. Waykanan, kegiatan senam bersama diikuti oleh perangkat TNI-Polri dan FKPD Kabupaten Waykanan meliputi Kodim 0427/WK, Polres Waykanan, Kadisporapar Kabupaten Waykanan, BNN Kabupaten Waykanan, dan Puskesmas Waytuba, melaksanakan senam bersama dan ramah tamah dalam rangka mempererat soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri dan FKPD wilayah Way Kanan, Lampung. 



Pelaksanaan senam bersama dan ramah tamah ini dibuka langsung oleh Komandan Skadron-12/Serbu Letkol Cpn Sulistyo Yulianto, S.E., didampingi Dandim 0427/WK dan unsur FKPD Kab. Way Kanan. 



Selama kegiatan cukup meriah karena setelah rangkaian kegiatan senam bersama, dilanjutkan dengan ramah tamah TNI-Polri dan FKPD, dilaksanakan pula hiburan live musik dengan lagu-lagu terkini yang menghibur sehingga seluruh anggota TNI-Polri dan FKPD yang terlibat ikut bergoyang bersama dengan meriah. Disela kegiatan hiburan dan ramah tamah dirangkai pula dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi TNI/Polri, FKPD dan keluarga yang ikut serta dalam kegiatan ini. 





"Kedepannya acara ini akan dilakukan sebulan sekali tiap akhir bulan dan dilaksanakan bergiliran setiap satker wilayah setempat sebagai tuan rumah, dengan harapan kegiatan acara senam bersama antara TNI-Polri dan Forkopimda setempat akan mempererat soliditas dan sinergitas yang terjalin antara semua unsur yang terlibat di tiap-tiap daerah," ujar Letkol Cpn Sulistyo Yulianto, S.E., selaku Komandan Skadron-12/Serbu sekaligus tuan rumah acara diakhir kegiatan senam bersama dan ramah tamah ini.



Tim BIT.