Senin, 30 Januari 2023, Senin, Januari 30, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-30T03:51:25Z
Berita NasionalBerita PolitikLampungpesisir barat

Siap Menangkan Prabowo, Partai Gerindra Kukuhkan DPC, PAC Dan BAPPILU Gerindra Pesisir Barat

 


Bandar Lampung, BeritaIndoTerkini.Com - Partai Gerindra Pesisir Barat terus bersiap diri menyambut Pemilu 2024, Hal tersebut di antaranya diwujudkan dengan Pengukuhan DPC PAC dan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra Partai Gerindra Kabupaten Pesisir Barat .


Nampak hadir ketua H. Rahmat Mirzani Djausal.,ST.MM, seketaris DPD Gerindra propinsi lampung, Ketua fraksi Gerindra dan di hadiri organisasi sayap PPIR


 Dr. H mirzalie SS,.SH.MKn Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesisir Barat Dan Aprianto S.Kom Sebagai Ketua BAPPILU Gerindra Partai Gerindra Resmi Dilantik Ketua DPD partai Gerindra provinsi Lampung di Gedung Garuda Adi Yaksa ,Bandar Lampung, Minggu 29/01/2023.

 

 

Dalam Sambutannya Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, H. Rahmat Mirzani Djausal.,ST.MM mengatakan, partai Gerindra lahir berawal dari kegelisahan dan kekecawaan masyarakat pada saat itu, yang mengharuskan pimpinan umum partai Gerindra Prabowo Subianto terjun dalam dunia politik.


Hari ini saudara-saudara sudah dilantik. Artinya, mulai detik ini kita sudah siap bekerja agar pada Pemilu 2024 Gerindra menang dan Prabowo jadi presiden,” ujar Rahmat Mirzani disambut teriakan ‘siap’ kader Gerindra  yang hadir.


Ketua Partai Gerindra DPC Pesisir Barat, Dr. H mirzalie,.SS.SH.MKn mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberi, dan ini suatu emban amanah buat kami untuk mengembangkan partai yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.


Sementara itu Ketua Bappilu Gerindra Lampung mengatakan dengan telah dikukuhkannya Bappilu Gerindra kabupaten/kota, maka badan pemenangan ini sudah siap bekerja untuk kemenangan di Pemilu nanti.


Ketua BAPPILUPesisir Barat, Aprianto S.Kom mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberi.


Dia juga meminta setiap Bappilu kabupaten/kota dapat berkoordinasi dan bersinergi dengan DPC Gerindra kabupaten/kota agar program pemenangan yang direncanakan berjalan efektif.


“Tak kalah pentingnya, kita berharap Pengurus DPC  Gerindra kabupaten/kota agar menjadikan Bappilu ini sebagai anak kandung sehingga bisa bekerja maksimal,” Tutup Aprianto.


(Deka)