Jumat, 20 Januari 2023, Jumat, Januari 20, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-20T06:41:35Z
Berita PolriPolri

Sidokkes Polres Way Kanan Agdakan Giat Sunatan Massal di Kampung Bumi Putra





 Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Sidokkes (Seksi dokter dan kesehatan) Polres Way Kanan Polda Lampung melakukan kegiatan Bakti sosial berupa sunatan massal gratis bertempat di Lapangan Balai Kampung Negeri Bumi Putra Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Jum’at (20/01/2023).


Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Blambangan Umpu Kompol A Yudi Taba, Assisten 1 Pemkab Way Kanan Selan, Ps Kasi Dokkes Polres Way Kanan Bripka Adi Sugianto, Camat Umpu Semenguk, PJ Kakam Negeri Bumi Putra Aria Alfariza, Kepala Puskes Negeri Baru Santi Pradesi, Tim Dokkes Polres Way Kanan, Tim Kes Puskesmas Negeri Baru.


Kapolres Way Kanan Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Ps Kasi Dokkes Polres Way Kanan Bripka Adi Sugianto menyampaikan hal itu dilakukan sebagai upaya nyata Polri dalam membantu masyarakat, dalam melayani dibidang Kesehatan.



Lanjutnya, bakti sosial sunatan gratis ini sudah menjadi agenda rutin kami sebagai polisi penolong masyarakat, setiap ada permintaan dari masyarakat kami langsung respon dengan cepat tanpa pungutan biaya”, Katanya.


Disamping itu, kegiatan ini bertepatan dengan peringatan hari jadi Kampung Negeri Bumi Putra Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan yang ke 16 tahun.

 


Rangkaian peringatan diisi dengan kegiatan pentas seni, donor darah, sunatan massal, vaksinasi, umkm, dan perlombaan-perlombaan lainnya untuk memeriahkan hari jadi Kampung Negeri Bumi Putra,” Jelasnya.


Adi menambahkan, atas kerjasama yang terjalin dengan baik sehingga saat ini kegiatan bakti sosial terlaksana dan kami berharap semoga anak - anak yang telah disunat lekas sembuh dan bermanfaat serta dapat membantu masyarakat, sehingga dapat meringankan beban orang tua terutama yang terkendala finansial,”Ungkapnya.


Sementara peserta sunatan massal gratis diikuti 23 (dua puluh tiga) orang anak berasal dari Kampung Negeri Bumi Putra.


Tim BIT.