Minggu, 01 Januari 2023, Minggu, Januari 01, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-27T12:05:31Z
Berita PolriPolriTni

Sinergitas Luar Biasa Polsek Way Tuba & Koramil 427-08 Way Tuba Adakan Giat Doa Bersama, Sholat Berjamaah dan Patroli Hunting





Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Bentuk Sinergitas POLRI dan TNI di Wilayah Hukum Kecamatan Way Tuba Dilakukan Oleh Jajaran Polsek Way Tuba dan Koramil 427-08 Way Tuba Dengan Melaksanakan Patroli Hunting Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru di Kecamatan Way Tuba, Sabtu 31/12/2022.



Kegiatan Patroli Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Way Tuba IPTU. Yudhianto, SE. MSI. Bersama Koramil 427-08 Way Tuba Dilaksanakan Setelah Apel Bersama dan Sholat Magrib Berjamaah Serta Doa Bersama yang Dilaksanakan Dimapolsek Way Tuba.




Polres Way Kanan AKBP. Teddy Rachesna Melalui Kapolsek Way Tuba IPTU. Yudhianto Menyampaikan,


"Pada Hari ini Kita Adakan Apel Bersama Gabungan POLRI dan TNI di Wilayah Hukum Kecamatan Way Tuba di Lanjutkan Dengan Sholat Magrib Berjamaah dan Doa Bersama Menyongsong Tahun Baru 2023 dan Dilanjutkan Giat Akhir Patroli Hunting Meliputi Wilayah Hukum Kecamatan Way Tuba", Sampai IPTU. Yudhianto.



Giat Apel, Sholat Berjamaah dan Doa Bersama Dihadiri Oleh Kepala Kampung Way Tuba Sekaligus Ketua Apdesi Kecamatan Way Tuba M. Teguh, S.I.P. Seluruh Anggota Polsek Way Tuba, Segenap Anggota Koramil 427-08 serta Segenap Masyarakat Lingkungan Mapolsek.



Tim BIT