Rabu, 18 Januari 2023, Rabu, Januari 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-18T15:30:45Z
berita daerah

Tim Monev Kecamatan Baradatu Adakan Evaluasi DD Tahap-3 Ta.2022 Kampung Mekar Asri





Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Tim Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Baradatu mengadakan evaluasi Dana Desa Tahap 3 Tahun Anggaran 2022 bertempat di Kampung Mekar Asri, Rabu (18/01/2023).


Kegiatan Monev dihadiri oleh Camat Baradatu Desta Budi Rahayu, S.STP, Sekcam Baradatu, Kasi PMK, Kasi Pemerintahan dan Tim Pendamping Desa Kecamatan Baradatu, Polsek Baradatu, dihadiri juga oleh Mahasiswa KKN Unila serta seluruh unsur Pemerintahan Kampung Mekar Asri mulai dari Kepala Kampung berikut Perangkatnya, BPK dan anggotanya.



" Kegiatan Monev hari ini kami ikut mendampingi melakukan pengecekan langsung jalan rambat beton sepanjang 200 meter yang di bangun kampung sebagai peruntukan jalan akses bagi masyarakat petani setempat yang akan ke kebunnya", ucap Pak Ujang Pendamping Desa.



Ditempat yang sama Sekertaris Kampung Hendra Wirawan, S.E mewakili Kakam Mekar Asri menambahkan, 



"pembangunan jalan rambat beton ini merupakan usulan dari masyarakat melalui musyawarah dusun dan kampung tahun 2022 sebagai prioritas sesuai regulasi yang ada yaitu perutukan ketahanan pangan di Kampung Mekar Asri", Pungkas Hendra Wirawan.


Setelah dilakukan pengukuran panjang dan lebar jalan, ketebalan dan peruntukan jalan hasilnya sudah sesuai dengan spesifikasi ketentuan.


Deka.