Senin, 16 Januari 2023, Senin, Januari 16, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-17T01:06:14Z
Beriata daerah

Tri Juwana, SE. : Apel Merupakan Salah Satu Tolak Ukur Kinerja Pemerintah Kampung






 Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Pj. Kepala Kampung Talang Mangga Tri Juwana,S.E. melaksanakan Apel pagi di halaman Balai Kampug Talang Mangga Kecamatan Kasui bersama Aparatur Kampung, Ketua BPK dan anggota, Linmas dan Mahasiswa KKN-PLP Universitas Lampung Periode 1 2023, Senin 16/01/2023.


Pj Kepala Kampung Talang Mangga Tri Juwana, SE. Menyampaikan Bahwa Apel merupakan salah satu tolak ukur kinerja sebagai Aparatur Kampung  untuk  melayani masyarakat, dengan melaksanakan apel pagi tentu masyarakat dapat melihat tentang ada tidak nya kegiatan di kantor kampung sehingga apa yg menjadi kebutuhan dari masyarakat dapat terlayani dengan baik dan cepat, Sampai Tri Juwana.


Selanjutnya Ia Juga Menjelaskan setelah apel akan diadakan Penyerahan seragam linmas baru lengkap beserta atributnya dengan harapan nantinya dapat membantu angota Linmas dalam melaksanakan tugas untuk menjaga  ketentraman dan ketertiban umum terlebih dalam pengamanan pada kegiatan pemilihan Kepala Kampung pada tahun 2023 di Kampung Talang Mangga", Imbuh Tri Juwana.



Acara selanjutnya pada pukul 10'30 WIB  kegiatan di Balai Kampung yakni melaksanakan Do'a bersama agar kegiatan yg di laksanakan di tahun 2023 ini baik tentang pelayanan publik, dan program progam yg di danai dengan Dana Desa dapat terealisasi dengan baik, kegiatan ini di Hadiri oleh Bapak Camat Kasui Ansori, S. Pd . dan Bapak Sekcam Kasui Hendra Gunawan, S.E., M.M. beserta Tim Monev Kecamatan Kasui yang akan melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Realisasi APBK Tahapp III TA 2022 di Kampung Talang Mangga, hadir pula undangan  yang lain yaitu Aparatur Kampung, ketua BPK dan anggota, Babinkambtibmas, PLD,  Kepala SDN 1 Talang Mangga, Tokoh Masyarakat/ Tokoh Agama, Rt, Linmas, Kader Poyandu, Kader PKK.



Tim BIT