Minggu, 29 Januari 2023, Minggu, Januari 29, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-29T05:21:16Z
agamaberita daerah

Warga Gistang Selatan Kampung Gistang Adakan Gotong Royong Perbaiki Masjid Al-Muttaqin

 






Way Kanan - Beritaindoterkini.com,


Segenap Warga Gistang Selatan adakan giat bergotong royong perbaiki Masjid Al-Muttaqin Kampung Gistang Kecamatan Umpu Semenguk, Minggu 29/01/2023.


Kegiatan Perbaikan Masjid Al-Muttaqin dilaksanakan secara bergotong royong dan sumber dananya adalah swadaya masyarakat dengan hasil kesepakatan musyawarah sebesar Rp.100.000;/ Kepala Keluarganya, Dengan Struktur Kepengurusan Masjid yang Diketuai Ustad. Sodikun, Sekretaris Budi Setiawan dan Bendahara Balhum.





Ustad. Sodikun Selaku Ketua pengurus Masjid Al-Muttaqin mengatakan kegiatan ini terlaksana hasil musyawarah yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu mengingat Masjid Al-Muttaqin sudah sangat memerlukan untuk diperbaiki agar supaya menambah kehusyu'an jamaah dalam melaksanakan ibadah,


"Kegiatan gotong royong ini akan rutin kita laksanakan sampai selesai pengerjaanya, ucapan terimakasih yang tak teehingga kepada semua pihak terkait yang telah berpartisifasi mendukung suksesnya perbaikan Masjid Al-Muttaqin yang kita cintai ini", sampai Ustad. Sodikun yang juga sebagai Ketua RT dusun gistang Selatan.




Selain itu Ia juga berharap bantuan do'a, tenaga dan materil sehubungan dana yang dibutuhkan juga masih banyak kurangnya,


"Semoga para dermawan baik warga Gistang ataupun diluar warga Gistang kiranya sudi untuk menyisihkan rizkinya untuk membantu perbaikan/renovasi Masjid Al-Muttaqin ini kami akan dengan senang hati untuk menerimanya dan nantinya sumbangsih dari para dermawan sekalian agar bisa menjadi amal jariah yang safa'atnya bisa didapat dari dunia wal akhirat", Tutup Ustad. Sodikun.




Turut hadir dalam giat gotong royong renovasi Masjid Al-Muttaqin, Tokoh Masyarakat Bismi Ali, Tokoh Adat dan Tokoh Agama Amir Mahmud Serta Saudara Jonsori yang Kedepanya mempunyai niat untuk bersama-sama membangun Kampung Gistang,


"Saya Secara Pribadi menyampaikan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas kekompakan warga gistang selatan yang masih membudayakan gotong royong sehingga kegiatan yang dianggap berat menjadi ringan dan yang ringan akan bisa diselesaikan secara bersama-sama, in sha Allah saya akan mendukung kegiatan ini demi kenyamanan kegiatan Peribadatan warga dan jamaah Masjid Al-Muttaqin Gistang Selatan", tutup Jonsori.



Dalam Kesempatan itu sebagai bentuk dukungan perbaikan / renovasi Masjid Al-Muttaqin Jonsori serahkan bantuan berupa material berbentuk Semen sebanyak 10 sak, bagi para donatur yang mau menyisihkan sedikit rezekinya bisa menghubungi Ketua Panitia pembangunan Masjid Al-Muttaqin An. Ustad. Sodikun 0853-6903-2315 atau melalui Nomer Redaksi Media Online Beritaindoterkini.com (Pt. Alief Wayka News) 0819-4344-6893 serta bisa melalui Transfer ke Nomer Rekening Perusahaan 

565001031311533 Bank BRI. An. Alief Wayka News dengan mengirimkan bukti Tf ke nomer Redaksi Beritaindoterkini.com yg tertera diatas.




Tim BIT.