Minggu, 19 Februari 2023, Minggu, Februari 19, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-19T15:10:20Z
agamaBeriata daerahBerita daerah dan keagamaan

Embi Darwanda Hadiri Pengajian Rutin Kliwonan dan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H 2023 M Kampung Karya Jaya

 


Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Kepala Kampung Karya Jaya Embi Darwanda Hadiri Giat Rutinitas pengajian Kliwonan muslimat dan peringatan isra mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H-2023 M Kampung Karya Jaya yang Mengusung Tema: Menuntun Insan untuk Beribadah Dengan khusuk serta menjadikan manusia Beriman, Beradab dan Bertaqwa kepada Allah SWT, Bertempat di Masjid Al-Kautsar Kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba, Pada Hari ini Minggu - 19/02/2023.





Dimintai Keterangan Terkait Giat Dikampungnya Kepala Kampung Karya Jaya Embi Darwanda Menyampaikan Ucapan Ribuan terimakasih atas kehadiran Almukarrom KH. Imam Choirul Huda yang Alhamdulillah beliau menyempatkan Hadir, tentu nya kami meminta petuah-petuah atau nasehat dari beliau yang kami akan taati dan kami akan  Amal kan Agar kami menjadi insan yang taqwa kepada Allah SWT   dan ucapan terimakasih kepada ketua panitia Bapak sukoto seketaris bapak Suryanto bendahara bapak H. Romadhon beserta jajarannya kepanitiaan serta seluruh masyarakat kampung karya jaya yang sudah memberikan sumbangsihnya dalam membantu lancarnya Kegiatan ini baik tenaga, pemikiran, materil sehingga acara ini terlaksana sesuai harapan kita semua, Selanjutnya saya ucapkan terimakasih kepada jamaah pengajian Rutinitas Kliwonan sekecamatan way tuba atas kehadiran nya dalam memenuhi undangan kami,


"Semoga jerih payah bapak/ibu semua Menjadi Ladang Ibadah dan Amal Jariah serta Amal ibadah bapak/ibu semua nya dan mudah-mudahan Amal Jariah nya di Terima Oleh Allah SWT Aamiin yaa rabbal Alamin", Sampai Embi Darwanda.








Turut Hadir Dalam Giat Pengajian Rutin Kliwonan dan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H 2023 M Kampung Karya Jaya, Ketua MUI Kecamatan Way Tuba H. Dede Abdurahman, S. Pd. I, Penceramah KH. Imam Choirul Huda, Bhabinkamtibmas Kampung Karya Jaya Bripka. Yosan Akhri, Babinsa Kampung Karya Jaya Sertu. H. Thamrin, Kepala Kampung dan Pj Kepala Kampung Sekecamatan Way Tuba, Sekdes Sekecamatan Way Tuba, Ketua Muslimat Sekecamatan Way Tuba Hj. Iik Ikrimah, S. Pd. I, Segenap Masyarakat Kecamatan Way Tuba ±1000 jamaah dan tamu undangan yang telah ditentukan.


Tim BIT.