Kamis, 16 Februari 2023, Kamis, Februari 16, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-16T14:12:23Z
berita daerah

Hadiri Musrenbang Kecamatan Gunung Labuhan, Bupati Way Kanan : Pembangunan Kampung itu Bukan Hanya Perlu Cepat Tetapi Juga Harus Tepat

 





Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

 Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, S.H., M.M.    hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan di Aula Kecamatan Gunung labuhan, Kamis (16/02/23).



Musrenbangcam di Kecamatan Gunung labuhan selain Bupati Way Kanan di Hadiri Juga 2 Anggota DPRD di Kecamatan Gunung labuhan,Hi. Rozali S.H, Hi.Romli S.pd , 

Terlihat juga beberapa staft Kepala Dinanas Kabupaten Way Kanan, Camat Gunung labuhan Radiyus Oktarisa S.STP beserta staf dan jajaran pemerintahan Kecamatan,  Polsek Gunung labuhan , Perwakilan Subramil , Kepala Kampung se Kecamatan Gunung labuhan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda,Ormas, beserta seluruh perwakilan masyarakat di Kecamatan Gunung labuhan.



Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, S.H., M.M. mengatakan, pembangunan kampung itu bukan hanya perlu cepat tetapi juga tepat.



“Untuk membangun kampung itu perlu cepat ia betul tapi ketepatan juga perlu,” tegasnya.


Bupati juga menyampaikan ada beberapa indikator yang harus di ketahui dan di perhatikan oleh kepala kampung


Index Pembangunan manusia.

Pertumbuhan Ekonomi.

Data Kemiskinan

Berdasarkan acuan di atas Bupati mengharapkan perhatian khusus dari kepala kampung di Kecamatan Gunung labuhan untuk meningkatkan ketepat sasaran program kerja dan ke akurasian data, terutama data kemiskinan dan miskin Extrim yang mana, ungkap Bupati Way Kanan.


” Tolong setelah musrenbang ini besok atau lusa kepala kampung mintak data ke BPD Kabupaten Way Kanan supaya Bapak Kepala Kampung Tau data masyarakat yang miskin dan miskin Extrim yang mana, supaya apabila ada informasi bantuan dari provinsi, dan dari pusat supaya ini yang di sasar,” tuturnya.


Setelah pemaparan dari Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, S.H., M.M. di lanjutkan dengan sesi tanya jawab.


Selain itu juga terlihat Gerai Vaksin Dari Puskesmas Kecamatan Gunung labuhan, Serta terdapat juga Bazar Beras Yang  di lansung Di Hadiri Oleh Kepal UPT Pasar  Baradatu dan Gunung labuhan Apriwan M.K.yang Di jualkan Khusus Untuk Rakyat Miskin Sekecamat Gunung labuhan Dengan Harga RP.8600/kg antusias Masyarakat Sangat  Senang dan Terlihat antri,

Alhamdulillah Selesai Acar Musrembang Kecamtan Gunung labuhan Aman Dan Kondusif," tutupnya.



Tim BIT.