Sabtu, 04 Februari 2023, Sabtu, Februari 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-04T06:13:24Z
berita daerahBerita Agama

Peringati Isra Mi'raj di Kampung Setia Negara, Bunda Vera : Semoga Dengan Pengajian ini Bisa Menambah Keimanan Kita semua






 Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com-dalam rangka sonsong romadhan dan peringatan Isra Mi'raj Pemerintah Kampung Setia Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan adakan pengajian,Sabtu,(04/02/2023).


Pengajian Tersebut diadakan di Dusun 4 Kampung Setia Negara dan Dihadiri Oleh bapak KH. Kholid Amrullah Adnan Pengasuh ponpes Tri bhakti at-taqwa Lampung, Kepala Kampung Setia Negara beserta jajarannya, Kanit Binmas Polsek Baradatu,Babinsa, Tomoh adat, tokoh masyarakat,tokoh agama dan jamaah pengajian kampung terdekat. 



Vera Yuli astuti., Amd Atau yang Biasa di sapa dengan Bunda Vera Kepala Kampung Setia Negara dalam Sambutannya mengucapkan terimakasih atas semua pihak yang telah membantu terlaksana kegiatan pengajian ini, Karena tanpa dukungan semua pihak acara ini tidak akan bisa terselenggara dengan baik. ucapan nya


Selanjutnya iya juga menyampaikan kegiatan pengajian ini juga nanti nya akan di isi cermah oleh  bapak KH. Kholid Amrullah Adnan Pengasuh ponpes Tri bhakti at-taqwa Lampung semoga melalui ceramah yang beliu sampaikan dapat menambah keimnan kita semua, tutupnya.



Tim BIT.