Jumat, 24 Februari 2023, Jumat, Februari 24, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-24T13:33:56Z

Ramlan Azhari,S.E. Bersama Aparatur Kampung Lakukan Gerebek Sampah


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com - 24/Pebruari/2023, Pj Kepala kampung karang lantang Ramlan Azhari, S.E lakukan giat gerebek sampah di kampung karang lantang bersama seluruh Aparatur kampung dan Badan Permusyawaratan Kampung (BPK).


Saat ditemua awak media Ramlan menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah bentuk dari memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN)  24 Pebruari 2023 di samping itu juga menciptakan kekompakan bersama untuk lebih peduli terhadap  sampah dilingkungan sekitarnya agar menimbulkan lingkungan yang sehat dan bersih kata Ramlan.



Ditempat bersamaan ketua Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Syamsul Bahri sangat mendukung kegiatan gerebek sampah ini disamping memperingati Hari Peduli   Sampah Nasional ini kita sebagai masyarakat juga mempunyai kewajiban untuk menjaga lingkungan di sekitar kita terkhusus lingkungan kampung karang lantang ini ujarnya.



Lanjut Syamsul saya berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap prioritaskan kebersihan terhadap sampah di setiap harinya agar libgkungan disekitar kita sehat dan nyaman tutupnya.


(Tim BIT)