Sabtu, 11 Maret 2023, Sabtu, Maret 11, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-11T01:18:44Z
Bencana Alam

4 Orang Menjadi Korban Longsor Dikampung Sumber Sari, 1 Meninggal, 2 Selamat dan 1 Masih Dalam Pencarian

 



Way Kan - Beritaindoterkini.com,

Musibah tanah longsor kebon warga di Kampung Sumber Sari Kecamatan Banjit mengakibatkan satu orang meninggal dunia akibat tertmbun longsor bernama Ndaiyanto (60 th) dan satu orang masih tertimbun reruntuhan  atas nama Siran (63 th) keduanya warga Sumber Sari Banjit, jum at (10/03/2023).


Dari data yang dihimpun berdasarkan keterangan Sekdes Kampung Sumber Sari Sugito, longsor terjadi sekitar pukul 10.00 WIb.


Memurut Sugito, Kejadian bermula saat warga bergotomg royong membersihkan saluran pipa air bersih yang tertimbum longsor akibat hujan deras sehari sebelumnya.


Namun pada saat warga sedang bergotong royong tiba tiba tanah di atas tebing bergerak dan dengan tiba tiba terjadi longsoran yang menimpa warga.




Warga akhirnya berhamburan namun ada 4 warga yang terjebak dan tertmbun longsor.


"Dua warga yang tertimbun longsor  bernama joko susilo(25 th) dan Agus (20 th) berhasil selamat, sementara satu warga ditemukan meninggal dunia. Satu orang sampai berita ini di buat, belum berhasil ditemukan dari lokasi longsor." terang Sugito.


Warga  bersama aparat saat ini masih terus mencari korban yang bellum ditemukan, Sementara Camat Banjit Nasrullah Ali Berdasarkan Info Sekdes juga sudah di rumah keluarga korban meninggal dunia.


Tim BIT.