Kamis, 09 Maret 2023, Kamis, Maret 09, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-09T12:25:25Z
Bencana Alam

Bersihkan Material Longsor yang Mengakibatkan Jalan Poros Tertutup, Pemkam Kedaton Bersama TNI dan POLRI turun Ke TKP

 






Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Walaupun Kondisi Terkini Jalan Poros Penghubung Kampung Kedaton dan Kampung Datar Bancong Serta Akses Menuju Kecamatan sudah bisa dilalui, Tadinya jalan poros tersebut sempat terputus tertimbun material longsor dan lumpuh total yang diakibatkan oleh curah hujan yang sangat deras pada rabu malam hingga kamis siang, 09/03/2023.


Menyikapi Hal itu Pemerintah Kampung Kedaton yang dipimpin Pj Kepala Kampung Kedaton Rinto Asmono, SE, Kapolsek Kasui AKP. Abri Firdaus Beserta Pers Polsek Kasui Bersama Babinsa dan Segenap Masyarakat terjun Ke TKP bahu membahu membersihkan Material Longsor yang menutupi jalan poros tersebut, sehingga pada sore kamis jalan teesebut bisa dilalui kembali oleh para pengguna serta kendaraan yang akan melintas.



Rinto Asmono, SE kepada Awak Media Menyampaikan untuk kondisi terkini material lumpur sudah bisa dibersihkan meskipun sepat terputus total,

"Tentunya secara pribadi mewakili pemerintah Kampung Kedaton Mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak terkait yang telah bahu membahu membersihkan material longsor sehingga jalan poros tersebut bisa dipergunakan kembali, terkhusus kepada POLRI, TNI, Pemerintah Kampung dan segenap masyarakat Kedaton", Sampai Rinto.


Rinto Asmono, SE Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Kedaton agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan aktifitas apalagi disepanjang bantaran sungai Kedaton.


Tim BIT.