Senin, 27 Maret 2023, Senin, Maret 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-27T03:26:03Z
Sosial

Isnaini 41th Warga Way Kanan Penyandang Ngesot dari Kecil Urus Ibunya yang terkena Stroke, Harapkan Bantuan dan Uluran Tangan

 





Way Kanan Beritaindoterkini.com, Senin 27/03/2023.

Kisah Haru Warga Way Kanan Penyandang Disabilitas dengan keterbatasan Fisik pada tubuhnya kaki mengecil dan tidak normal sehingga harus berjalan ngesot dari kecil hingga dewasa.


Dialah Isnaini 41 tahun Tinggal Bersama Kedua Orang tuanya Bustomi (ayah kandung) dan Halimah (ibu kandung) berdomisili di dusun II (dua) Kampung Tanjung Bulan Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan, Sdlain Penyandang Disabilitas Isnaini juga Harus Merawat Ibunya yang terkena Stroke sedangkan ayah kandung Isnaini bekerja Serabutan dengan upah maksal Rp.50.000;/hari.


Saat ini Isnaini Bersama Kedua Orang Tuanya Membutuhkan Bantuan Moral Maupun Moril dari kerabat dan tetangga juga pemerintah agar dapat meringankan beban Isnaini dan bapak Busomi.



Orang tua Isnaini sudah masuk DTKS namun An. Isnaini belum masuk dalam tahapan pengusulan DTKS dan PBI APBN, Orang Tua Isnaini juga bukan penerima dari PKH dan BPNT namun masuk dalan tahapan pengusulan BLT DD Ekstreem tahun 2023.


Kebutuhan yang diperlukan Isnaini untuk meringankan Beban hidupnya:

-KURSI RODA

-LEMARI PAKAIAN

-BANTUAN USAHA TERNAK KAMBING UNTUK PENGUATAN EKONOMI ISNAINI DAN ORANG TUA.


Ditengah Bulan Suci Ramadhan yang Penuh Berkah ini sudilah kita sebagai Umat Manusia untuk berbagi meringankan beban Isnaini beserta orang tuanya dengan menyisihkan sedikit hartanya untuk membantu keluarga Isnaini, karena sejatinya Isnaini dan Kedua orang tunya bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja tapi melainkan tanggung jawab kita semua, Marhaban Ya Ramadan! Semoga kita semua mendapat kesuksesan dan kemakmuran, serta rahmat dari Allah SWT.


Tim BIT.