Senin, 13 Maret 2023, Senin, Maret 13, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-13T14:43:12Z
Bencana Alam

Korban Tertimbun Longsor 3 Orang Belum Ditemukan, Hari ini Pencarian Hari Ke-4

 




Way Kanan - Beritaindoterkini.com,

Proses pencarian 3 korban tertimbun tanah longsor di dusun cempedak dan Lawang agung Simpang Rejang, Kampung Juku Batu, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan, belum membuahkan hasil atau nihil. Pencarian pada hari keempat, pada Senin (13/3/2023), dihentikan sementara pada pukul 17.00 wib,dan akan di lanjutkan esok hari 


Korban yang belum ditemukan berjumlah Tiga orang yang terdiri dari satu laki laki bernama Anwar (92) satu perempuan bernama Khotimah (31) dan satu balita bernama M Diki Saputra (4).


Pencarian korban tanah longsor di lakukan di dua titik,titik pertama di Dusun Simpang rejang dengan korban ibu dan anak,dan di titik kedua di dusun Cempedak dengan korban seorang laki-laki paruh baya.



Sekertaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul.,S.Sos,S.IP mengatakan pencarian korban tertimbun longsor terus dilakukan namun belum membuahkan hasil"untuk hari ini pencarian korban tanah longsor di Lawang agung Simpang Rejang kita kembali mendatangkan satu alat berat kembali,jadi total alat berat di lokasi berjumlah dua unit,namun belum membuahkan hasil.


Untuk pencarian korban tertimbun tanah longsor di dusun cempedak dilakukan dengan cara manual oleh Tim SAR gabungan.


Pencarian akan kita lanjutkan esok hari,Selasa(14/3/2023),kita berdo'a bersama-sama semoga korban tertimbun tanah longsor segera di ketemukan,"tutupnya


Tim BIT.