Kamis, 09 Maret 2023, Kamis, Maret 09, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-09T06:18:33Z
Polri

Legalkan Suap Menyuap, Ada Apa Dengan Kapolsek Way Tuba ??? Simak Videonya !




Way Kanan - Beritaindoterkini.com,


Legalkan Suap Menyuap Ada Apa Dengan Kapolsek Way Tuba, kegiatan itu dilaksanakan di Mapolsek Way Tuba Polres Way Kanan Polda Lampung pada hari ini, Kamis - 09/03/2023.


Berikut Videonya:




Hal Tersebut diperkuat adanya dokumentasi Video suap menyuap yang dilaksanakan di Mapolsek Way Tuba Dalam Rangka Surprice dari Seluruh Rekan-Rekan Personil Polsek Way Tuba Kepada Kapolsek Way Tuba IPTU. H. Yudhianto, SE. MSI yang Beberapa hari yang Lalu adalah Moment Perayaan hari lahir Kapolsek Way Tuba dalam video tersebut kapolsek way tuba menyuapi seluruh personil polsek way tuba dengan nasi tumpeng yang telah disiapkan oleh personil polsek way tuba.



Kapolsek Way Tuba IPTU. H. Yudhianto Mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan personil Polsek Way Tuba atas surprice dan ucapan serta Do'a nya, "Semoga Kita Semua Dalam Lindungan Allah SWT", sampai IPTU. H. Yudhianto.


Dalam Kesempatan ini juga Kapolsek Mengajak Seluruh Personil Polsek Way Tuba untuk tetap semangat melayani kepentingan masyarakat dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Way Tuba.


Tim BIT.