Selasa, 14 Maret 2023, Selasa, Maret 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-13T17:29:12Z
Daerah

Percepatan Pembangunan Kampung Bukit Gemuruh, Dusun 6 Kedaton Adakan Swadaya Pembangunan Rabat Beton

 






Way Kanan - Beritaindoterkini.com,


Tidak bisa dipungkiri upaya percepatan pembangunan Kampung tidak bisa hanya mengandalkan Pemerintah Saja tetapi merupakan tanggung jawab bersama, dengan menurunkan ego, melapangkan hati dan berjiwa besar maka akan melancarkan proses pengembangan kampung khususnya dibidang infrastruktur yang tentunya dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.


Hal itu yang dilakukan Dusun 6 (Kedaton) Kampung Bukit Gemuruh dengan bergotong royong membangun rabat beton secara swadaya baik sumber dananya maupun pekerjaanya, Minggu - 12/03/2023.



Pj Kepala Kampung Bukit Gemuruh Yayu Suhaesti, S. Pt  Menyampaikan Apresiasi dan uacapan Terimakasih kepada masyarakat Kampung Bukit Gemuruh, terkhusus kepada Kepala Dusun (Kadus.red) 6 (Kedaton) Beserta Warganya atas inisiatif dan partisipasinya yang secara gotong royong dan swadaya membangun jalan rabat beton (cor-coran.red) didaerah tempat tinggalnya,


"Karena perlu kita sadari percepatan pembangunan bukan hanya tugas pemerintah saja tapi juga merupakan tugas kita semua", sampai Yayu.


Alumnus Fakultas Pertanian Universitas Lampung ini juga berharap kegiatan ini bisa dijadikan contoh bahwa dengan menurunkan sedikit ego, sedikit melapangkan dada dan sedikit berjiwa besar semua proses yang bertujuan untuk kebaikan pasti dapat tercapai,


"Munculnya Ide-ide, inisiatif dan inovasi sudah tentu lahir dari proses duduk bersama, bermusyawarah lalu bermufakat bersama-sama mencari solusi, ketimbang merongrong kesana kemari, saya secara pribadi lebih mengapresiasi cara-cara ini, Luar Biasa", Tutup Yayu Suhaesti.


Tim BIT