Selasa, 18 April 2023, Selasa, April 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-18T03:37:36Z
Daerah

61 KPM Extrem Kampung Way Tuba Terima BLT DD tahap 1 Tahun 2023 Periode Januari, Februari dan Maret

 






Way Kanan - Beritaindoterkini.com,


Pemerintah Kampung Way Tuba Realisasikan BLT DD Extrem Tahun Anggaran 2023  kepada 61 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) bertempat Dikantor Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba, Senin - 17/04/2023.


Adapun Besaran yang direalissikan dan diterima KPM BLT DD Kampung Way Tuba sebesar Rp.900.000; /3bulanya dengan rincian Rp.300.000; / Bulan periode bulan Januari,Februari dan Maret 2023.


Kegiatan Pembagian BLT DD Extrem Kampung Way Tuba dipimpin langsung Pj Kepala Kampung Way Tuba Puji Rahayu, S. Sos, dihadiri Camat Way Tuba Johanis, SE. MM, Babhinkamtibmas Aipda. Hendra, Ketua BPK Joko Susilo beserta anggota, Perangkat Kampung Way Tuba dan 61 KPM BLT DD Kampung Way Tuba.



Puji Rahayu, S. Sos dalam kata sambutanya nenyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444 H / 2023 M bagi yang melaksanakany dan ucapan selamat kepada KPM BLT DD Kampung Way Tuba, 


"Selamat Kepada Bapak/Ibu Penerima BLT DD Kampung Way Tuba, Semoga bermanfaat dan pergunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok saja semoga bisa meringankan beban keluarga yang terdmpak Pndemi Covid-19", Sampai Puji Rahayu yang juga sebagi Kasi KESRA di Kecamatan Way Tuba.



Dikesempatan yang sama Camat Way Tuba Johanis, SE. MM, berharap KPM BLT DD Extrem Kampung Way Tuba tidak salah dalam memanfaat kan BLT DD yang diterima masing-masing KPM  agar bisa memanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan Pokok saja, selanjutnya Ia juga berharap kepada seluruh Perangkat Kampung Menjujung netralitas menyambut Kontestasi Pilkam 10 mei 2023 Mendatang,


"Junjung tinggi netralitas jangan ada keberpihakan serta sukseskan Pilkakak 10 mei 2023 semoga bisa menghasilkan Pemimpin sesuai dengan harapan masyarakat Kampung Way Tuba', tutup Johanis yang beberapa waktu yang lalu dilantik oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH. MM, Selaku Camat Way Tuba.




Babhinkamtibmas Way Tuba Aipda. Hendra Mewakili Kapolsek Way Tuba. Iptu. H. Yudhianto, SE. M.Si menyampaikan himbawan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Way Tuba,


"Tugas Menjaga Kamtibmas yang Aman dan Kondusif adalah Tugas kita semua dalam menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan dan Nenyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M dan menyongsong Pilkakam Kampung Way Tuba 10 mei Mendatang sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat diwilayah hukum Polsek Way Tuba", Tutup Aipda. Hendra.



Tim BIT