Sabtu, 29 April 2023, Sabtu, April 29, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-29T09:10:40Z
Berita Daerah

Hadiri Musyawarah Pilkakam, Rinto Asmono Ajak Para Calon Untuk Menciptakan Suasana Yang Menyejukan

 



Way Kanan,BeritaIndoTerkini.Com-Bertempat di Sektartariat Panitia Pemilihan Kepala Kampung, Kampung Kedaton Laksanakan Musyawarah Pembahasan Jadwal Kampanye Calon Kepala Kampung, Sabtu(29/04/2023.



Kegiatan Tersebut di Hadiri Oleh Pj Kepala Kampung Kedaton Bapak Rinto Asmono.,S.E, Panitia Pilkakam, dan Para Calon Kepala Kampung .


Dalam Sambutan nya Pj Kepala Kampung Kedaton Sambutannya menyampaikan Agar seluruh panitia agar  tetap konsisten dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya selaku panitia penyelenggara, Ujarnya


Lebih Lanjut Iya Juga Mengatakan Agar Panitia Pilkakam dapat  tegak lurus dalam melakukan tahapan penyelengaraan dan selalu berpedoman kepada Peraturan Bupati Way Kanan Nomor 40 Th 2022 yg mengatur mekanisme tatacara penyelenggaraan pelaksanaan pemilihan kepala kampung serentak. Harapnya


Terakhir iya juga berpesan kepada seluruh Calon Kakam yg akan mengikuti kontestasi pilkakam agar  selalu menciptakan suasana yang menyejukan khususnya kepadab para simpatisannya masing-masing  dan umumnya buat seluruh masyarakat kampung kedaton. tutupnya. 

(Deka)