Kamis, 18 Mei 2023, Kamis, Mei 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-18T11:48:53Z
Berita Daerah

Keluarga Besar Alumni Mahasiswa Nurul Huda Way Kanan(IMANUHA) Resmi Terbentuk


 Way Kanan,BeritaIndoTerkini.Com-Bertempat di Nuwa Kham Kampung Nuar Maju, Kecamatan Buay Bahuga  Kabupaten Way Kanan, Ikatan  Mahasiswa Alumni Nurul Huda Way Kanan Resmi di Bentuk. Kamis(18/05/2023). 



Dengan diadakannya Halal Bi Halal Alumni Mahasiswa Nurul Huda Way Kanan, dari semua Angkatan dan Jurusan, terbentuklah Ikatan Mahasiswa Alumni Nurul Huda Way Kanan. 

Kegiatan yang bertujuan Untuk menjalin silaturahim, Membentengi Paham Radikalisme dan Intoleransi Alumni Mahasiswa Nurul Huda Way Kanan, itu dihadiri oleh Alumni-alumni Mahasiswa Nurul Huda yang ada di Way Kanan sudah mewakili Kecamatan- kecamatan yang ada di Way Kanan, hadir juga Dosen Dari Kampus yang sudah bertransformasi Menjadi Universitas saat ini yaitu Bapak Drs. Yasdi Tohru, M.Pd dan Ibu Anisaturrofiqoh, M. Pd dan Agus Haris Muzaki, M. Pd yang merupakan Putra salah satu Perintis Yayasan Ponpes Nurul Huda Oku Timur Sumatera Selatan yakni Alm. KH. Drs. Sholeh Hasan, Alm. 



Kegiatan yang diawali dengan do'a bersama untuk Almarhum-Almarhumah dari Kyai, Dosen, dan Rekan - rekan Alumni dipimpin langsung oleh Agus Haris Muzaki, M.Pd, setelah doa beliau juga berpesan jangan pernah Putus Ikatan Batin dengan para Kyai, Dosen, agar hidup kita tetap dipenuhi keberkahan. 


Selanjutnya kegiatan Sarasehan, Alumni yang hadir diminta menyampaikan Prakata, dari penyampaian - penyampaian yang ada menuju kesimpulan untuk membentuk Sebuah Wadah, ahirnya dibentuklah Ikatan Mahasiswa Alumni Nurul Huda Way Kanan dengan Ketua Terpilih M. Junaidi, S. Pd, Wakil Ketua Hasyim As'ari, S.Pd, Sekretaris 1 Isnen Fitoyo, S.Pd, Sekretaris 2 Fatkurrahman, S.Pd, Bendahara 1 Ruri Novi Yanti, S. Pd dan Bendahara 2 Susan Arisanti, S.Pd.

Dalam kesempatan ini salah satu Dosen yang berkesempatan Hadir menyampaikan dalam sambutannya "Mahasiswa yang sudah lulus atau di wisuda itu ibarat pohon yang sudah berbuah bukan berbunga lagi, jadi kita harus bisa mempromosikan buah itu untuk memiliki nilai jual di masyarakat, nilai jual itu tentunya yang membawa kemaslahatan umat"  Ungkap Drs. Yasdi Tohru, M.Pd.

(TIM BIT)